Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolda Jatim Irjen Pol. Machfud Arifin Bentuk Program Kerja PATUH

Irjen. Pol Machfud Arifin yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Divisi Teknologi dan Informasi Mabes Polri, kini menduduki jabatan baru sebagai Kapolda Jawa timur.

Dia mengatakan dirinya mempunyai visi di Jawa Timur yakni menjalankan program kerja Kapolri.

Diantaranya melakukan pendekatan pada masyarakat untuk menciptakan rasa aman, nyaman secara humanis. Dan Memberantas tindak kejahatan yang membahayakan orang.

Kapolda Jatim yang baru ini juga menyinggung soal pemberantasan narkoba. Jenderal bintang dua ini bahkan mengaku tidak akan segan untuk melakukan tindakan tegas, pada pemakai, kurir, hingga pengedar apabila memang terbukti.

“Untuk kejahatan, utamanya masalah narkoba tidak pandang bulu. Barang bukti besar, dan apalagi melibatkan orang asing boleh dilakukan lebih keras lagi,” kata Irjen. Pol Machfud Arifin Kapolda Jawa Timur, di sela usai melepaskan Irjen. Pol Anton Setiadji, Kamis (5/1/2017).

Menurut dia, tindakan tegas dan keras terhadap narkoba ini harus dilakukan karena dampak narkoba bisa merusak generasi penerus bangsa. Apalagi, narkoba itu bisa menyerang siapa saja, termasuk seorang anggota polisi.

“Narkoba itu musuh kita bersama. Itu yang menjadi target saya disini. Jawa Timur harus bersih dari peredaran narkoba,” ujar Irjen. Pol Machfud Arifin.



from Halo Dunia http://ift.tt/2iP5BKZ
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu