Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Metro Taman Sari Mendatangi Langsung Para Korban Bencana Kebakaran Dan Memberikan Sejumlah Bantuan

AKBP Nasriadi SH, SIK, MH selaku Kapolsek Metro Taman Sari Polres Metro Jakarta Barat mendatangi dan bertemu langsung kepada para korban atau pengungsi akibat kebakaran yang menghanguskan 120 rumah di Jalan Mangga Dua Raya Rt.002 / 04 Kelurahan Pinangsia Taman Sari Jakarta Barat, di Gereja Sion Jl.Pangeran Jayakarta No.I kelurahan Pinangsia Kecamatan Taman Sari Jakarta Barat. Jumat (6-01-2017).

Selain Mengunjungi para korban bencana kebakaran tersebut, Kapolsek Metro Taman Sari juga memberikan bantuan kepada para korban bencana kebakaran berupa makanan yang siap untuk dimakan seperti Biskuit dan roti serta air mineral, selanjutnya disediakan juga ratusan dus indomie, dan air mineral, serta juga mendirikan posko pam anggota Polsek Metro Taman Sari guna antisipasi gangguan yang mungkin terjadi terkait kemanan barang milik warga yang berhasil diselamatkan, Ujar Kapolsek Metro Taman Sari AKBP Nasriadi SH, SIK, MH.

Selain itu juga kami akan menyediakan Karpet Panjang guna tempat istirahat para pengungsi korban kebakaran yang terjadi Di Jl.Mangga Dua Raya jl.jembatan Senti Kelurahan Pinangsia Kecamatan Taman Sari Jakarta Barat.

Edit



from Halo Dunia http://ift.tt/2jaZpta
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu