Ad Code

Responsive Advertisement

Karyawati Rumah Bernyanyi di Gowa Kritis Setelah Ditikam Seorang Pria di Rumah Kostnya

Seorang karyawati rumah bernyanyi bernama Andi Teti alias April (21) menjadi korban penikaman di rumah kost dekat BTN Tamunang indah II, Kelurahan Tamarunang, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Kamis (05-01-2017).

Dari keterangan yang didapat, pelaku yang berinisial F (25) datang ke rumah korban disaat korban baru bangun tidur. Kemudian tanpa diketahui oleh korban, pelaku langsung menikam korban sebanyak dua kali menggunakan sebilah badik yang mengenai bagian pinggang sebelah kiri dan paha sebelah kiri korban.

Korban yang kesakitan meminta tolong warga setempat, teman korban yang mengetahui kejadian tersebut langsung membawa korban ke Rumah Sakit (RS) Syekh Yusuf guna mendapat bantuan medis.

Saat ini korban berada di RS Syekh Yusuf dan mengarahkan kepada pihak keluarga korban untuk melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Menurut keterangan saksi bernama Sakir (28), pelaku menelpon dan menyuruh agar dirinya segera ke rumah kost. Namun Sakir mengatakan bahwa ia berada di tempat kerja tetapi pelaku tetap memaksa agar Sakir segera ke rumah kost korban.

Selanjutnya Sakir menuju rumah kost korban dan medapati korban sudah berada di rumah tetangga dalam keadaan luka dan bersimbah darah.

Selama ini pelaku sudah sering kali berkunjung ke rumah kost korban dengan maksud meminta uang dan sering kali terjadi pertengkaran antara korban dan pelaku.

Kasus ini sudah ditangani oleh pihak aparat Polres Gowa dan selanjutnya dilakukan pemeriksaan.



from Halo Dunia http://ift.tt/2iPiMvG
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu