Ad Code

Responsive Advertisement

Seorang Pemuda Tergeletak Usai Dikeroyok Orang Tak Dikenal

 

WhatsApp Image 2017-01-07 at 07.10.37Seorang pemuda menjadi korban pengeroyokan oleh orang tak dikenal Sabtu (07/01/2017) dini hari tadi. Peristiwa tersebut terjadi di kawasan Jl. Ngagel Jaya Selatan, depan Bakwan Kapa sari Surabaya. Korban pengeroyokan bernama Rizal (19) Warga Jl. Kunto No, 99 Surabaya.

Kondisi korba waktu di TKP (Tempat Kejadian Perkara) sudah dalam keadaan tak sadarkan diri dengan luka di kepala sebelah kanan dan kiri bagian pelipis.

“Sekira pukul 02.30, kami mendapat laporan dari warga bahwa ada orang yang dikeroyok oleh beberapa orang yang tak dikenal, langsung kami mendatangi lokasi dan mendapati korban sudah tergeletak”, Ujar Kapolsek Gubeng Kompol Agus Bahari.

gubeng 1Selanjutnya korban dilarikan ke Rumah Sakit Bedah Jl. Manyar Surabaya dan langsung mendapat penanganan medis. Dari kasus tersebut petugas polsek Gubeng langsung menggelar Olah Tempat Kejadian Perkara.

Dari olah TKP tersebut, polisi mengamankan 1 unit sepeda motor korban, 1 unit sepeda motor diduga milik pelaku, 1 buah potongan paving blok ukuran 10x12cm, dan 3 potongan kayu bekas berpaku.

“Dari hasil olah TKP, barang bukti di lapangan serta keterangan saksi, kami akan segera mengejar pelaku pengeroyokan tersebut”, tukas Perwira dengan satu melati dipundaknya ini. ***chm

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2i0DzrH
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu