Ad Code

Responsive Advertisement

Anggota Jajaran Polres Pasuruan Kota laksanakan Binrohtal Untuk Tingkatkan Ketaqwaan

Polres Pasuruan Kota – Pada hari Jumat, 10 Februari 2017 pukul 08.00 WIB Anggota Kepolisian Resor Pasuruan Kota melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin tiap hari Jumat setelah Apel pagi. Program jumat Binrohtal sebagai wadah untuk membentuk karakter angggota Polri menjadi lebih humanis, sehingga citranyai dimata masyarakat menjadi lebih baik. Tak hanya di lingkungan Polres saja, di wilayah Polsek Jajaran pun juga melaksanakan kegiatan yang sama.

Tingkatkan Karakter Anggota Polri Menjadi Lebih Humanis. Berbagai upaya dilaksanakan Polres Pasuruan Kota dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggotanya kepada Tuhan YME, salah satunya dengan mengadakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) yang dilaksanakan setiap hari Jumat.

Di Masjid AT-TAQWA Polres Pasuruan Kota, Binrohtal dilangsungkan dan diikuti para pejabat utama, para Kabag, Kasat, Perwira staf serta seluruh anggota beragama Islam.

Ibadah ini diisi dengan ceramaah keagamaan dari ustadz atau tokoh agama terkemuka dari luar maupun dalam wilayahPasuruan Kota. Kemudian dilanjutkan membaca Surat Yasin.

(Indah/Humas)

from Tribratanews Polres Pasuruan kota http://ift.tt/2kakDYh
via IFTTT



from TRBRATANEWS JATIM – PORTAL BERITA JAWA TIMUR http://ift.tt/2ka47Ye
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu