Ad Code

Responsive Advertisement

Jabarkan Perintah Kapolrestabes Surabaya, Kapolsek Rungkut Tak Segan Cukur Jenggot Anggota Berseragam Dinas

RungkuttSurabayaraya 10/02/17 : Kapolsek Rungkut, Kompol Dwi Heri Sukiswanto SH mengambil apel pagi dan melakukan pembinaan Internal dengan memberikan arahan dan tindakan terhadap anggota yang berpenampilan kurang rapi, Kamis (9/2/2017).

Melalui arahan disampaikan tentang program kerja 100 hari Kapolrestabes Surabaya, Kapolsek Rungkut juga mengarahkan anggota tentang penampilan perorangan dengan kewajiban memakai slempang dan rompi untuk lalu lintas, berikut baret maupun Slempang untuk pakaian dinas PDSus Sabhara.

Kompol Dwi Heri Sukiswanto, Kapolsek Rungkut mengatakan, Bagi anggota yang berpakaian preman juga harus selalu rapi dalam berpenampilan, sepatu harus disemir, anggota juga diharapkan dapat meningkatkan kinerja dalam tugas sehari-hari.

rungkuttt“Terutama dalam mengantisipasi Gangguan Kamtibmas, baik curat, curas maupun curanmor. Dengan meningkatkan Patroli Mobile Stasioner maupun dengan menggelar cipta kondisi melalui razia jalanan,” imbuhnya.

Kapolsek Rungkut memerintahkan agar memberikan rasa aman dan nyaman maupun pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama kepada warga yang membutuhkan, anggota juga harus semangat dalam mengungkap dan menyelesaikan perkara dengan tidak melalaikan sholat.

Dinamika kesatuan dan sistem kinerja antar fungsi juga harus selalu berjalan dan terjaga dengan baik, setelah memberi arahan, Kapolsek Rungkut juga langsung melakukan pemeriksaan kerapian dari masing-masing anggotanya.

Baik yang berpakaian dinas maupun preman, begitu mengetahui ada anggota yang berjenggot berpakaian dinas dan nampak tidak rapi, Kapolsek Rungkut tak segan langsung dibelikan alat cukur dan dicukur hingga rapi, hal tersebut dilakukan dengan harapan agar anggota dapat berpenampilan rapi dalam setiap pelaksanaan tugas.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2luzs9b
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu