Ad Code

Responsive Advertisement

Jelang Aksi 112, Kapolsek Gayungan Koordinasi dengan Jamaah Masjid Al Hikmah

gayungganSurabayaraya 10/02/17 : Kapolsek Gayungan Polrestabes Surabaya, Kompol Esti Setija, SH bersama anggota Bhabinkamtibmas, Aiptu Rianto melakukan pendekatan dan Koordinasi serta memberikan pesan pesan himbauan Kamtibmas kepada jamaah masjid Al hikmah yang berada di Jl. Gayungsari yang akan mengikuti kegiatan aksi di Jakarta pada hari Sabtu (11/2/2017) besok.

Jumlah jamaah yang akan berangkat ke Jakarta tersebut sebanyak 36 orang dan menggunakan 1 (satu) armada Bus nopol B 7659 IG . dalam kegiatan koordinasi tersebut Kapolsek Gayungan Kompol Esti secara langsung menemui beberapa tokoh Agama yang ikut serta berangkat maupun mengantar keberangkatan kegiatan Jamaah yang ke Jakarta tersebut.

Kapolsek Gayungan, Kompol Esti Setija, SH berkesempatan memberikan Himbauan Kamtibmas dan berpesan kepada para jamaah Masjid Al Hikmah apabila mereka telah berada di Jakarta untuk selalu menjaga ketertiban dalam mengikuti kegiatan dan tidak melakukan kal hal yang bertentangan dengan peraturan maupun hukum yang berlaku serta tidak bertidak anarkis dan tidak terprovokasi saat melakukan kegiatan tersebut.

Kapolsek juga berpesan agar dalam perjalanan menuju Jakarta tetap tertib serta menjaga nama baik jamaah Al Hikmah. Kapolsek Gayungan juga menyempatkan untuk bersilaturahmi dengan tokoh agama yang berada di tempat pemberangkatan Jl. Gayungsari yang tidak mengikuti kegiatan tersebut.

“Kepada para Tokoh Agama Kapolsek berharap agar para tokoh agama dan sesepuh Jamaah tetap menjaga susana kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah Gayungan khususnya maupun wilayah Surabaya,” pungkas Kompol Esti.

Setelah memberikan pesan pesan Kamtibmas Kapolsek beserta anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan pengaturan lalin untuk keberangkatan jamaah masjid al hikmah.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2ka1mGE
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu