Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Ajak Anggota Olahraga Lari sampai ke Waduk Dawuhan 

Polres Madiun – Jumat (10/2/2017), udara sejuk menemani Jumat pagi ini, mendorong aktivitas anggota Polsek Wonoasri untuk olahraga lari sampai ke tempat wisata Waduk Dawuhan. Diawali dengan apel pagi dan doa pagi di depan Mapolsek, yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Wonoasri AKP Endro Wahyudi S.H.kegiatan dilanjutkan dengan senam pemanasan. 
“Betapa pentingnya olahraga untuk menjaga kesehatan tubuh kita, untuk itu mari kita olahraga lari sampai ke waduk dawuhan.” Ujarnya.

Sebelum anggota diajak lari, anggota Polsek Wonoasri melakukan senam pemanasan, agar tidak terjadi cidera saat melakukan aktivitas lari. 
“Sebagaimana mesin motor atau mobil agar lebih awet maka perlu pemanasan setiap akan digunakan, seperti itu pula tubuh kita, yang merupakan mesin karunia Allah, juga memerlukan senam pemanasan sebelum kita lari.”Jelas Kapolsek Wonoasri.

Setelah anggota melakukan pemanasaan, anggota Polsek Wonoasri diajak lari sampai ke Waduk Dawuhan. Jarak Mapolsek hingga Waduk Dawuhan sekitar 3 km. Dengan semangat pagi, anggota lari dengan senang hati. Tak tanggung-tanggung sesampainya di Waduk Dawuhan, anggota menikmati udara pagi yang masih alamai dan memanfaatkan setiap detik untuk diabadikan. 

Saat dihubungi oleh tim redaksi, Akp Endro juga menjelaskan bahwa olahraga ini juga bersama Camat Wonoasri yang bertujuan untuk meningkatkan sinegritas dengan instansi pemerintahan. 
“Saya ajak pak Camat olahraga bersama sampai ke Waduk Dawuhan sekaligus untuk menjalin sinergitas dengan Instansi pemerintahan.”Pungkas Kapolsek Wonoasri. (dev)



from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2kyAALh
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu