Ad Code

Responsive Advertisement

Melekan Kamtibmas, Inovasi Tiga Pilar Tenggilis Amankan Wilayahnya

IMG-20170208-WA0251Surabayaraya, 9/2/2017 : Guna menciptakan rasa Aman,nyaman dan tertib diwilayah hukum Polsek Tenggilis Mejoyo, Polrestabes Surabaya, dan untuk mewujudkan senergitas tiga pilar Kamtibmas yang Eksis dan kokoh, Kapolsek Tenggilis Kompol Eko Soedjarwo bersama Danramil Tenggilis serta Camat Tenggilis melakukan kunjungan atau tilik Kamling RT 06 RW V Kendangsari, Rabu (8/2/2017) malam.

Kegiatan tersebut juga didampingi oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Kendangsari Aiptu Jumadi dan Babinsa serta Sat Pol PP kec.Tenggilis.

Dalam kunjungannya tersebut diterima oleh Ketua RW V dan Ketua RT 06 serta para Tokoh Masyarakat setempat.

Malam, tampak terlihat kekompakan dan keakraban Tiga Pilar Kamtibmas yang terdiri dari Kapolsek Tenggilis,Danramil serta Camat Tenggilis beserta rombongan menyatu dengan Masyarakat untuk melakukan ” Cangkrukan dan melekan Kamtibmas” untuk mewujudkan senergitas dengan Masyarakat untuk bersama-sama menciptakan Kamtibmas yang benar-benar kondusif.

“Melekan Kamtibmas ini, kami lakukan bersama, semata-mata untuk memelihara terjalinnya senergitas bersama 3 Pilar agar tetap solid dan baik, kerjasama ini dimaksudkan dan bertujuan guna menciptakan rasa Aman,nyaman dan tertib lebih-lebih menjelang Pilkada Jakarta 2017 yang dikuatirkan akan berdampak”, pungkas Kompol Eko Soedjarwo. ***Ars

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2lrLqAy
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu