Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Sawahan Damaikan Pengunjung dan Karyawan Resto SS

IMG-20170205-WA0000Polsek Sawahan, Polrestabes Surabaya telah berhasil menyelesaikan permasalahan yang ada di masyarakat. Seperti yang terjadi di restoran ‎Spesial Sambel jalan Merapi, kecamatan Sawahan Surabaya.
Mulanya, Nur Fitri perempuan berusia 23 tahun warga jalan Dukuh Kupang Surabaya, melaporkan Ifa Datul Ulya (24) karyawan restoran Spesial Sambel kepada polsek ‎Sawahan.
Saat itu, Nur Fitri bersama teman-temannya makan di restoran Spesial Sambel, tepatnya di meja nomor 26. Setelah makan pelapor bersama teman-temannya pergi dan korban baru sadar sat hp merk Apple Iphone 6 plus miliknya tertinggal di lokasi.
Nur Fitri kembali ke restoran tersebut dan menanyakan ke karyawan resto SS tersebut. Awalnya Ifa Datul Ulya karyawan resto mengakui bahwa memang ada hp tertinggal tapi sudah di ambil orang yang mirip dengan pelapor.
Merasa berbelit dengan penjelasan karyawan tersebut, Nur Fitri langsung melapor ke polsek Sawahan.
“Kami berupaya mendamaikan kedua belah pihak dengan mencari jalan keluar lewat babhinkamtibmas”, ujar Kompol Yulianto, Kapolsek Sawahan.
Mendapat laporan polisi langsung mendatangi TKP dan melakukan interogasi, dan ternyata karyawan resto SS tersebut mengaku sudah menyimpan hp milik Nur Fitri di bawah pot bunga.
Dengan ditemukannya hp tersebut, pelapor tidak melanjutkan laporan dan bersedia menyelesaikan secara kekeluargan. ***Day


from SurabayaRaya http://ift.tt/2laY1rt
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu