Ad Code

Responsive Advertisement

Safari Subuh Polsek Tenggilis Mejoyo Gandeng Tokoh Agama Amankan Lingkungan

tenggilsiSurabayaraya 10/02/17 : Kapolsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya, Kompol Drs Eko Soedjarwo didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Kendangsari, Aiptu Jumadi melaksanakan Solat Subuh berjamaah dan dilanjutkan sedikit memberikan Pembinaan dan penyuluhan (Binluh) Kepada para Jamaah Solat Subuh ,bertempat di Masjid DARUSSALAM Jl. Kendangsari Gg. lebar Surabaya, Kamis (09/02/17).

Tampak Kapolsek Tenggilis Mejoyo, Kompol Drs Eko Soedjarwo seusai melaksanakan Solat Subuh berjamaah yang dipimpin Imam Takmir Masjid Darussalam, Ustadz Moh Toha ,dihadapan para jamaah Solat Subuh memberikan Pembinaan dan penyuluhan(Binluh) kepada Para jamaah yang hadir.

tenggilissDi dalam Arahannya Kapolsek mengajak untuk bersama-sama bahu membahu untuk menciptakan rasa Aman,nyaman dan tertib di wilayah hukum Polsek Tenggilis Mejoyo dan semua ini tidak akan tercipta tanpa adanya peran aktif dan bantuan dari pada Bapak dan Saudara-saudara sekalian para warga kendangsari khususnya Para Jamaah Masjid Darussalam.

“Harapan kami marilah kita bersama-sama harus mampu menjadi Polisi bagi dirinya sendiri, artinya kita harus mampu menjaga Keamanan harta benda kita,” ujar Kapolsek Tenggilis Mejoyo, Kompol Eko Soedjarwo.

Tidak hanya memberikan himbauan kamtibmas saja, namun juga memberikan contoh-contoh bagaimana upaya kita untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan dengan tidak memancing aksi pelaku kejahatan.

“Sewaktu memarkir Motor kita usahakan ada kunci tambahan demi keamanan bersama, apabila menjelang malam hari usakan mobil diparkir dalam pagar halamam, kalau memang terpaksa diparkir di jalan usahakan Accunya dilepas,” Pungkas Kompol Eko Soedjarwo.***day.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2k9JrQm
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu