Ad Code

Responsive Advertisement

Sebanyak Tiga Titik Rawan Ditempati Oleh Anggota Polsek Jabon Polresta Sidoarjo

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Anggota Polsek Jabon Polres Sidoarjo di pimpin oleh Aiptu Sunardi telah menjalankan rutinitas pelayanan kepada masyarakat  wilayah Jabon dan sekitarnya dengan melakukan pos awal di tiga titik di sepanjang jalan ex tol surabaya – gempol.

Dalam menjalankan rutinitas pos awal pagi hari anggota Polsek Jabon Polres Sidoajo melakukan penyeberangan anak anak sekolah dan orang berangkat kerja serta pemantauan dan pengendalian arus kendaraan untuk mencegah kejadian kecelakaan.

Dan melakukan tindakan berupa peneguran kepada anak anak pelajar yang mengendarai sepeda motor, dan berharap kalo berangkat ke sekolah supaya diantar orang tuanya, untuk keselamatannya sendiri dan keselamatan orang lain.

Tujuan pam pos awal yang dilakukan anggota Polsek Jabon Polresta Sidoarjo adalah untuk mempelancar arus kendaraan dan meminimalusir kejadian kecelakaan. Disamping tujuan pokok tersebut juga  sebagai bentuk kedisiplinan kerja anggota Polsek Jabon Polres Sidoarjo dalam menjalankan pelayanan keoada masyarakat.  Sampai saat ini situasi arus lali lancar dominasi kendaraan roda dua dan mobil pribadi.



from TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO http://ift.tt/2kakFj1
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu