Ad Code

Responsive Advertisement

TRIBRATANEWS POLRES SAMPANG : NEKAT BERENANG REMAJA 18 TAHUN TEWAS TENGGELAM

Bermaksud untuk bermain bersama teman-teman sepulang sekolah, Ikbal siswa kelas 2 SMAN 2 Sampang tewas tenggelam. Kejadian berawal pada hari Kamis (2/2/17) sekitar pukul 13.00 WIB ketika korban dan kelima temannya bermain di bekas galian C milik H. Holbari Dsn. Rubaruh Ds. Gunung Maddah Kec. Sampang Kab. Sampang. Awalnya korban bersama lima temannya hanya berniat mengabadikan momen dengan foto-foto karena pemandangannya memang cukup bagus.

Tetapi kemudian korban bersama tiga teman lainnya berniat untuk berenang di genangan air hujan yang membentuk kolam. Sedangkan dua teman lainnya menunggu dipinggir sambil bermain gitar. Tak disangka ternyata genangan air tersebut memiliki kedalaman sekitar 4-5 meter dan Ikbal merupakan satu-satunya yang tidak bisa berenang sehingga korban tenggelam. Usaha teman-temannya untuk menolong pun sia-sia. Akhirnya salah satu teman korban meminta pertolongan warga.

Tidak lama kemudian warga bersama polisi, BPBD dan Tagana tiba dilokasi. Setelah dilakukan pencarian selama kurang lebih dua jam akhirnya korban ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Akhirnya korban dipulangkan kerumah duka dan disambut histeris oleh keluarga yang mengetahui anaknya pulang dalam keadaan tidak bernyawa.



from TRBRATANEWS JATIM – PORTAL BERITA JAWA TIMUR http://ift.tt/2l4ywMP
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu