Ad Code

Responsive Advertisement

Wujud Kepedulian Polres Madiun Dalam Pembangunan Sarana Tempat Ibadah

Polres Madiun – Sebagi wujud program Polres Madiun Peduli Kemanusiaan, Kepolisian Resort Madiun menyerahkan bantuan material bangunan berupa 25 sak semen  kepada 4 Mushola yaitu di Musholla Istiqomah Dsn. Beketok Ds. Banjarsari Kulon, Kec. Dagangan,  Musholla Bil Ghoibi Ds. Ketandan Kec. Dagangan, Musholla Dsn. Sedoro Ds. Kaibon Kec. Geger dan Mushola Darussalam Ds. Banjarsari wetan Kec. Dagangan., Kamis(9/02/2017).

Kepala Kepolisan Resort Madiun AKBP I Made Agus P., S.I.K., M.Hum. melalui Kasi Pengawasan Iptu Agung Abadi menyerahkan bantuan langsung kepada takmir masjid. Iptu Agung Abadi menjelaskan bahwa bantuan semen ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, terutama proyek pembangunan tempat ibadah yang ada di Kabupaten Madiun. Sehingga diharapkan dengan adanya bantuan semen yang jumlahnya tidak seberapa banyak bisa membantu proyek pembangunan masjid agar cepat selesai sehingga dapat segera dimanfaatkan oleh masyarakat untuk beribadah.

“Jangan dilihat dari jumlahnya namun kami memiliki niat andil dan berkontribusi dalam pembangunan tempat Ibadah,” Ujarnya.

Baca Berita :

Kasi Pengawasan Polres Madiun Iptu Agung Abadi mengungkapkan, Polisi juga menyadari sebagai bagian dari masyarakat maka hubungan harmonis dengan lingkungan juga perlu dibangun agar dalam pelaksanaan tugasnya senantiasa dapat didukung oleh masyarakat melalui sinergi yang baik. Dengan demikian proses pemeliharaan kamtibmas dan penegakan hukum di Kabupaten Madiun akan dapat terselenggara dengan lebih baik. (and)



from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2kqfbRY
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu