Ad Code

Responsive Advertisement

Kabag Ops Polresta Sidoarjo : Selamatkan Pelajar Dengan Program Save Our Student

Dalam rangka mendukung program prioritas Kapolri PROMOTER “Program VIII Membangun Kesadaran dan partisipasi Masyarakat Terhadap Kamtibmas” yang dilaksanakan Sat Binmas Polres Sidoarjo yaitu bekerjasama dengan sekolah untuk membangun sekolah sebagai basis anti kejahatan, terorisme dan ideologi anti Pancasila terkait hal tesebut hari Senin tanggal 27 Maret 2017 jam 07.00 WIB bertempat di SMKN 3 Sidoarjo, Kabagops Polresta Sidoarjo Kompol Edi Santoso, .SH., M.H.,sebagai Pembina upacara didampingi Kasatbinmas Polres Sidoarjo Kompol Agus Suwandi dan Aiptu Mukhlis, peserta Upacara yang diikuti 600 siswa dan 470 guru.

Dalam kesempatan tersebut Kabagops Polresta Sidoarjo Kompol Edi Santoso, .SH., M.H. menyampaika kenaikan tipologi Polresta Sidoarjo yang dulunya Polres Sidoarjo dengan Pimpinan AKBP sekarang setelah menjadi Polresta menjadi Kombes Pol atau Komisaris Besar Polisi atau setingkat dengan Kolonel jika di TNI.

Tingginya angka kecelakaan lalu lintas dengan korban anak dibawah umur atau belum memiliki SIM dan belum usia 17 tahun cukup memprihatinkan dari data yang ada di Polres Sidoarjo tahun 2016 tercatat 16 anak meninggal karena laka lantas, namun tahun 2017 baru sekian bulan sudah mencapai 6 anak yang meninggal sebagai korban laka , maka Polresta Sidoarjo menggalakan Program Save Our Student, dengan maksud menyelamatkan siswa / murid agar tidak terus bertambah korban laka anak dibawah umur.

Pendaftaran Polri juga disampaikan oleh Kabagops Polresta Sidoarjo Kompol Edi Santoso, .SH., M.H. yang sudah dibuka secara online mulai tanggal 14 Maret 2017 baik jalur Akpol , Bintara dan Tamtama Polri. Dalam akhir sambutannya Kompol Edi Santoso, S.H.,M.H., menyampaikan yang berminat segera mendaftarkan diri secara online terlebih dahulu kemudian setelah mendapat nomor verifikasinya di Polresta Sidoarjo, jadi pendaftaran disesuaikan dengan KTP calon pelamar. Dan agar bisa mencapai yang dicita citakan para siswa haru pelajar diharapkan lebih Fokus, belajar lebih keras ,belajar ikhlas dalam setiap melaksanakan kegiatan, karena kesuksesan tidak bisa diaih hanya dengan santai atrau cara belajar biasa, hal ini perlu siswa ketahui Fokus, kerja Keras, dan Kerja CerdaS serta Ikhlas adalah Motto Kunci Sukses yang diterapkan oleh Bapak Kapolresta Sidoarjo sehingga Polres Sidoarjo bisa mencapai Predikat Polresta Terbaik di Indonesia mampu menyisihkan 18 kelembagaan yang ada di Indonesia ini, yaitu Zona Integritas.

The post Kabag Ops Polresta Sidoarjo : Selamatkan Pelajar Dengan Program Save Our Student appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2mGUWVl
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu