Ad Code

Responsive Advertisement

Rangkul Pelajar SD Jauhi Narkoba, Anggota Polsek Grati Ini Adakan KUIZ

POLRESTA PASURUAN, Dalam upaya menumbuhkan dan meningkatkan rasa tanggung jawab terhadap kamtibmas di lingkungan masing-masing. Rabu05/04 pukul 09.00 wib di SDN I Kambingan desa Kambingan Rejo kecamatan Grati kab. Pasuruan.

Pj. Kanit Binmas Polsek Grati Aiptu Sudarmono,SH dan BBKTM desa Kambingan Rejo Kecamatan Grati bersama Bhabinsa dan Anggota Trantib kecamatan Grati melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan (binluh) dengan tema ‘Makanan yang Mengandung Formalin dan Zat-zat Kimia Lainnya, bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja”.

Dalam giat tersebut AIPTU SUDARMONO, SH menghimbau kepada para pelajar SDN Kambingan I agar tidak jajan sembarangan, menghindari pergaulan bebas yang mengarah pada penggunaan narkoba dan kenakalan remaja.

Aiptu Sudarmono,SH dalam Bimbingan dan penyuluhan tersebut juga mencoba berinteraksi dengan para pelajar dengan cara mengadakan kuis dengan tema Kepolisian. Kuis digelar dengan maksud dan tujuan agar pelajar SDN Kambingan I mengenal lebih dekat tentang tugas tugas Kepolisian. Acara tersebut mendapat apresiasi positif baik dari kepala sekolah maupun dari para pelajar SDN I Kambingan. (t)

The post Rangkul Pelajar SD Jauhi Narkoba, Anggota Polsek Grati Ini Adakan KUIZ appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2oJtyDH
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu