Ad Code

Responsive Advertisement

KAPOLRES MADIUN PIMPIN UPACARA KORP RAPORT KENAIKAN PANGKAT PENGABDIAN PERWIRA DAN BRIGADIR POLRES MADIUN

Polres Madiun – Pada hari Senin tgl 3 Juli 2017 pkl 08.00 s.d 08.40 Wib di lapangan Tri Brata Polres Madiun telah dilaksanakan Upacara korp raport kenaikan pangkat pengabdian Perwira dan Brigadir anggota Polres Madiun, sebagai Irup upacara diambil langsung oleh Kapolres Madiun AKBP I MADE AGUS P., S.I.K., M.Hum.

Dalam upacara kenaikan pangkat tersebut, terdapat susunan pasukan sebagai berikut diantaranya Kelompok Perwira, Kelompok Bintara, Kelompok PNS, Kelompok Bhayangkari.

Personil yang melaksanakan kenaikan pangkat terdiri dari IPTU ke AKP, 1 Pers, BRIPKA ke AIPDA, 4 Pers sedangkan BRIPTU ke BRIGADIR, 1 Pers.

Dalam amanatnya Kapolres Madiun menjelaskan bahwa Korp Raport kenaikan pangkat merupakan salah satu program dari Bapak Kapolri Profesional, Modern, dan Terpercaya sebagai reward pimpinan terhadap hak-hak di lingkungan Polri.

“Dengan Kenaikan pangkat ini, diharapkan dapat merubah pola pikir anggota dalam bertindak untuk mewujudkan peningkatan dan profesionalisme tugas pokok Polri dengan mengemban semangat Patuh, Proaktif, Amanah, Tangguh, Unggul dan Humanis” Ujar Kapolres Madiun.

I Made juga mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu Bhayangkari dalam mendampingi dan memberikan dukungan kepada suami selama melaksanakan tugas. (dev)

 

The post KAPOLRES MADIUN PIMPIN UPACARA KORP RAPORT KENAIKAN PANGKAT PENGABDIAN PERWIRA DAN BRIGADIR POLRES MADIUN appeared first on Polres Kabupaten Madiun.



from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2uBfRcb
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu