Ad Code

Responsive Advertisement

Dua Napi Ini Melarikan Diri Di Nusakambangan Dan Sempat Di Tembak Oleh Petugas

Tim gabungan dari Lapas Batu, Nusakambangan, dan polisi masih terus memburu 2 napi yang melarikan diri. Petugas sempat menembak keduanya setelah tepergok berada di lapas terbuka.

“Semalam ketemu di sekitar lapas terbuka pukul 22.00 WIB malam, sempat ditembak, cuma nggak tahu kena apa tidak,” ujar Kalapas Nusakambangan Haris kepada detikcom, Selasa (24/1/2017).

Haris mengatakan tembakan senjata api dari polisi tidak membuat keduanya berhenti. Keduanya, Sarjani dan M Husein, malah semakin kencang melarikan diri dalam kegelapan malam.

“Setelah ditembak itu, mereka lari dan itu kan kondisinya gelap, jadi belum ketemu lagi. Mereka lincah pergerakannya,” terang Haris.

Dua napi ini sempat terlihat di lapas terbuka dan ditembak. Namun, mereka lari lagi.Dua napi ini sempat terlihat di lapas terbuka dan ditembak. Namun mereka lari lagi. (Istimewa)

Haris menduga keduanya malam tadi hendak mencari kapal untuk menyeberang. Untuk diketahui, Lapas Batu berada di tengah Pulau Nusakambangan, yang jauh dari pantai.

Haris menambahkan saat ini polisi dari Polda Jawa Tengah dan Polres Cilacap serta petugas lapas kembali mencari keduanya. Kedua napi kasus narkotika ini diyakini masih berada di Pulau Nusakambangan.

Lapas Nusakambangan merupakan lapas dengan pengamanan ekstra ketat. Sejumlah napi kasus teroris, seperti Imam Samudera, hingga napi gembong narkotika yang telah dieksekusi mati, Freddy Budiman, pernah menempati lapas tersebut.

Kedua napi tersebut berhasil kabur dari Lapas Nusakambangan dengan cara memanjat Pos 3, lalu melompati tembok setinggi 5 meter. Setelah melompati tembok tersebut, keduanya kabur dengan melompati pagar kawat berduri setinggi 6 meter

sumber:detiknews

The post Dua Napi Ini Melarikan Diri Di Nusakambangan Dan Sempat Di Tembak Oleh Petugas appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2jWyAgp
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu