Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Wonoayu Polres Sidoarjo Gencar Sosialisasi Ke Sekolah – Sekolah

Sampai saat ini masih banyak ditemukan pelanggaran lalu lintas di kalangan para pelajar khususnya pelajar SMP yang masih di bawah umur. Melihat kondisi yang seperti ini tidak hanya dilakukan tindakan penilangan tetapi juga dilakukan sosialisi di sekolah – sekolah.

Seperti halnya pada hari ini Rabu tanggal 18 Januari 2017 sekitar pukul 10.00 Wib Kapolsek Wonoayu Polresta Sidoarjo AKP HERIYANTO didampingi oleh Kanit Lantas Polsek Wonoayu Polres Sidoarjo Aiptu Toto B Darma mendatangi kepada Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Wonoayu yang berlokasi di desa Semambung Wonoayu untuk memberikan arahan dan sosialisasi kepada Kepala Sekolah agar memberikan himbauan kepada siswa siswinya tentang pentingnya mentaati peraturan lalu lintas.

Kapolsek Wonoayu Polres Sidoarjo menambahkan bahwa kegiatan sosialisasi dimaksudkan untuk menumbuhkan kesadaran para pelajar dalam berlalu lintas di jalan raya agar tertib dan mematuhi aturan yang berlaku sesuai UU lalu lintas no.22 Tahun 2009.

“Budayakan mengantar jemput anak sekolah dari pada membiarkan mereka memakai sepeda motor yang dapat membahayakan keselamatan diri sendiri dan orang lain, khususnya para pelajar di bawah”, tegas Kapolsek Wonoayu Polresta Sidoarjo AKP HERIYANTO.

The post Kapolsek Wonoayu Polres Sidoarjo Gencar Sosialisasi Ke Sekolah – Sekolah appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2j85ZjX
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu