Ad Code

Responsive Advertisement

Lupa Kunci Pintu Toko, HP 8juta Raib

LAMONGAN – Hamid Arif (38) harus kehilangan Handphone (HP) Samsung Galaxy S7 Egde Warna Hitam senilai Rp 8 juta gara – gara tertidur pulas di lantai dalam toko variasi mobil miliknya.

Toko Variasi Mobil Surabaya di Jalan Basuki Rahmad nomor 83 Lamongan pintunya dibuka paksa oleh pelaku, Senin (23/1/2017) sekitar pukul 04.00 wib dini hari. Kejadiannya bermula saat korban Hamid Arif, warga Kedunganyar Tengah 1 nomor 1, RT 10, RW 13 Kelurahan Sawahan Kecamatan Sawahan Surabaya pada pukul 02.00 WIB korban menutup pintu tokonya tanpa dikunci.

Satu jam kemudian, pukul 03.00 WIB Hamid tertidur di lantai dan meletakkan satu unit Handphone Samsung Galaxy S7 Egde Warna Hitam di sebelahnya.

Pada pukul 05.00 WIB korban terbangun dan mendapati ponsel miliknya sudah tidak berada ditempat atau hilang. Korban mendapati pintu Toko Variasi Mobil Surabaya tersebut dalam keadaan terbuka. Korban keluar untuk mencari tahu siapa pelakunya.

Korban menanyakan ke Satpam BRI Cabang Lamongan dan mendapatkan informasi, bahwa sebelumnya, sekitar pukul 04.00 WIB ada dua orang tidak dikenal, memakai Sepeda Motor Honda C70, berjalan mondar mandir di depan toko.

Mendapat penjelasan dari satpam, korban memastikan ponsel miliknya telah hilang dicuri orang. “Korban menderita kerugian sebesar Rp 8 juta,”kata Kasubag Humas Polres Lamongan, AKP Suwarta kepada wartawan, Senin (23/1/2017).

The post Lupa Kunci Pintu Toko, HP 8juta Raib appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2kmpfLD
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu