Ad Code

Responsive Advertisement

Usai Terserempet Pickup, Pengendara Motor Tewas Tertabrak Truk

Korban Sebelum dievakuasi oleh Petugas

Korban Sebelum dievakuasi oleh Petugas

Surabayaraya 24/1/2017 : Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia tertabrak truk usai terserempet mobil pickup dari sebelah kiri dengan nopol tidak diketahui di Jalan Dr. Ir Soekarno Surabaya, Selasa (24/1/2017).

Kompol Ibrahim Gani Kapolsek Sukolilo mengatakan, awalnya korban yang seorang pengemudi gojek dengan mengendarai sepeda motor supra x nopol L 2241 AL melaju dari arah Merr menuju arah Jl. Dr. Ir Soekarno Surabaya. Di saat bersamaan saat korban melintas terserempet mobil pickup dari sebelah kiri dengan nopol tidak diketahui,” terang Kapolsek.

Usai oleng, kemudian korban jatuh kekanan dan dari belakang korban ada truk yang tidak diketahui juga nopolnya menabrak korban lalu pergi (tabrak lari). “Truk tidak diketahui identitasnya karena setelah menabrak korban, truk tetap jalan terus.Ini kita masih memeriksa saksi, siapa tahu ada yang melihat nopol truknya,” ujar Ibrahim.

Data yang diperoleh di lokasi, korban meninggal dunia atas nama Bp. Mudhofir (50) warga Lebak Jaya Utara 5-A Rawasan Kavling 5 RT 005/ RW 005 Surabaya. Saat ini jenazah korban sudah dievakuasi ke RS Dr. Soetomo Surabaya.***Ars



from SurabayaRaya http://ift.tt/2kc34by
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu