Ad Code

Responsive Advertisement

Komandan regu (Danru) security Lottemart Pakuwon Mall memenuhi penyidik Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Surabaya

Sigit Setiawan Komandan regu (Danru) security Lottemart Pakuwon Mall memenuhi penyidik Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Surabaya.

Pemanggilan terhadap Sigit Setiawan terkait dengan video asusila dua remaja di ruang ganti (fitting room) Lotte Mart lantai B1 Pakuwon Mall Surabaya

Pemanggilan satpam tersebut setelah tim penyidik mendapatkan bukti cukup kuat untuk mendapatkan satu tersangka.

Secara kooperatif, Kamis (16/3/2017) sekitar pukul 08.00 WIB, Sigit Setiawan selaku Komandan Regu Sekuriti Lotte Mart yang didampingi dua pengacara datang ke mapolrestabes untuk memenuhi panggilan.

“Pada pukul 10.00 WIB, Saudara SS menjalani pemeriksaan, dihadapan penyidik SS juga menjawab secara lugas, tidak berbelit-belit,” kata AKBP Shinto Silitongga, kasat Reskrim Polrestabes Surabaya.

Sekitar pukul 15.00 WIB, pria yang menjabat sebagai Danru Sekuriti Lotte Mart sejak bulan November 2016, pukul 15.00 WIB telah menyelesaikan 31 pertanyaan dari pihak penyidik.

Dari pertanyaan itu juga mengenai tentang perilaku yang saat itu dilakukan oleh Sigit dan Moch Kusno selaku wadanru, masuk ke dalam kamar ganti saat mengetahui adanya dua remaja berbuat mesum dan menyuruh keluar tidak mengenakan celana dalam hingga Sigit menggunakan handphonenya untuk merekam.

“Peristiwa itu sifatnya spontanitas,” lanjut Shinto.

Meskipun demikian kalau secara hukum, Sigit tetap bersalah. Apalagi rekaman tersebut, oleh Sigit ditransmisikan dalam Grup WA: Pakuwon Mall GA/LP, maka jelas melakukan pelanggaran tentang ITE dan pornografi.

“Tetapi secara sehat juga gentlemen mengatakan. Kalau perbuatan memang salah dan siap menerima resiko,” papar Shinto.

Sumber : berita jatim



from Halo Dunia http://ift.tt/2nvs7Id
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu