Ad Code

Responsive Advertisement

Polres Tangerang Selatan Tangkap Pencuri Motor Bawa 9 Set Kunci Leter T saat Beraksi

Kamis, 16 Maret 2017

Tangerang Selatan – Pelaku pencurian kendaraan bermotor tertangkap warga saat beraksi di daerah Gang Asem, Kampung Gunung, Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan.

Saat digeledah, pelaku yang diketahui bernama Alamsyah Al Alam (37) ternyata membawa 9 set kunci leter T berbagai tipe. Peralatan itu, di gunakannnya untuk membongkar kunci kontak sepeda motor yang akan mereka sasar.

Peristiwa berawal pada hari Senin 13 Maret 2017 sekira pukul 21.30 WIB. Ketika itu, petugas mendapat laporan bahwa terjadi upaya pencurian oleh 2 orang pelaku pada seunit kendaraan sepeda motor di Gang Asem, Kampung Gunung, Ciputat.

“Petugas kemudian mendatangi lokasi, disana akhirnya berhasil diamankan salah seorang pelaku dengan barang bukti 9 set kunci leter T, sebuah pisau, 3 lembar STNK,” tutur AKP Mansuri, Kepala Bagian Humas Polres Tangsel, Rabu (15/3/2017).

Dari pengakuan Alamsyah, sambung AKP Mansuri, petugas selanjutnya mendapat informasi jika kediaman pelaku lainnya berada di daerah Cikande, Tangerang.

Pada hari Selasa 14 Maret 2017 pagi, polisi lantas melakukan penelusuran, alhasil ternyata rumah tersebut telah kosong. Diduga pelaku lainnya telah lebih dulu melarikan diri karena mengetahui jika petugas tengah datang memburu.

“Pelaku lolos, di rumah itu petugas hanya menyita seunit sepeda motor Honda Beat B 6043 GZC, diduga kuat barang hasil curian,” sambung AKP Mansuri.

Meski demikian, unit Reskrim pun masih terus mencari tahu keberadaan pelaku yang berhasil kabur. Sementara pelaku yang tertangkap, Alamsyah, beserta beberapa barang bukti telah diamankan ke Mapolsek Ciputat.



from Halo Dunia http://ift.tt/2m2usNH
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu