Ad Code

Responsive Advertisement

17 Unit Damkar Dikerahkan Padamkan Kebakaran Kios Pasar Senen

Jakarta – Angin yang bertiup kencang mengakibatkan kebakaran menjalar hingga lantai 3 di Pasar Senen, Jakarta Pusat. Pedagang panik dan menyelamatkan barang dagangan mereka di jalanan.

Asap hitam membumbung tinggi.Asap hitam membumbung tinggi.

Asap hitam nan pekat membumbung tinggi di lokasi kebakaran, Jakarta Pusat, Kamis (19/1/2017). Asap dan abu bertebaran dan mengganggu jarak pandang pengendara yang melintas. Lalu lintas di kawasan tersebut macet hingga Bungur dan perempatan Jalan Kramat.

Pengamatan detikcom, sejumlah pedagang terlihat sibuk menyelamatkan barang dagangan mereka yang masih ada di dalam pasar. Mereka mondar-mandir memindahkan barang dagangan dan meletakkannya di sepanjang jalan, depan Atrium, Pasar Senen.

Pedagang menyelamatkan barang-barang mereka di jalanan.Pedagang menyelamatkan barang-barang mereka di jalanan.

Sejumlah barang-barang yang diselamatkan pedagang antara lain pakaian, selimut, bantal, asesoris juga terlihat tercecer di jalanan.

“Kebakaran awalnya dari lantai 1, mungkin sekarang sudah sampai lantai 2 dan lantai 3,” kata pedagang seragam, Aceng, sambil sibuk menyelamatkan dagangannya.

Hingga pukul 07. 15 WIB, si jago merah belum dapat dipadamkan. Sedikitnya 42 unit mobil Damkar dikerahkan di lokasi. Pihak Dinas Pemadam Kebakaran DKI belum dapat memberikan informasi terkait korban jiwa dalam kejadian tersebut.

The post 17 Unit Damkar Dikerahkan Padamkan Kebakaran Kios Pasar Senen appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2k1Rwqs
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu