Ad Code

Responsive Advertisement

Aksi Simpatik Bhabinkamtibmas Polsek Balerejo, Bantu Siswa SD

​Polres Madiun – Dua siswa Sekolah Dasar yang berboncengan sepeda di Jalan Desa Gading, Kab.  Balerejo,  Kab.  Madiun kebingungan di pinggir jalan karena sepedanya rusak. Rabu (01/02/2017). Tidak disangka, seorang anggota Bhabinkamtibmas Desa Gading tidak sengaja melintas kemudian menghampiri mereka dan berjongkok mengutak-atik sepeda tersebut.

Polisi bernama Brigadir Frenhard itu tidak banyak bertanya dan langsung melihat kondisi sepeda dua siswa SDN 1 Gading itu. Sontak pemandangan itu mengundang perhatian pengguna jalan yang melintas.

Brigadir Frenhard Bantu Siswa SD

Aksi simpatik itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu Brigadir Frenhard sedang melintas di jalan sehabis menyambangi warga binaanya. 
Kapolsek Balerejo, AKP Joko Suseno , S.Sos saat dikonfirmasi tim redaksi mengatakan “para anggotanya diharuskan terbiasa membantu warga yang kesulitan di jalan terlebih lagi anak sekolah agar tidak terlambat. Hal itu termasuk melaksanakan program Promoter Kapolri serta sesuai kebijakan Kapolda Jawa Timur yaitu Proaktif, Amanah,  Tegas,  Unggul dan Humanis (PATUH)”. Ujar Joko Suseno. 

“Ini salah satu implementasi dari sosok polisi yang humanis sebagaimana commander wish Kapolri. Dan bentuk aplikasi Polri menjadi pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,” tegasnya. (and) 



from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2kTrW7I
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu