Ad Code

Responsive Advertisement

Asah Kemampuan Anggota Polres Madiun Latihan Borgol Polri

Polres Madiun – Sesuai dengan prosedur tetap (protap) yang berlaku di jajaran Polres Madiun, hari rabu merupakan jadwal dilaksanakannya program “Rabu Berlatih”

Diawali dengan apel pagi, Kepolisian Resort Madiun menggelar pelatihan senam borgol polri. Bertempat di lapangan Tri Brata Polres Madiun, latihan ini diikuti oleh seluruh anggota Polres Madiun. Rabu (1/2/2017)
Pelatihan borgol polri ini dipimpin langsung oleh Aiptu Mujiono yang merupakan anggota Satsabhara. Pihaknya menjelaskan bahwa tujuan pelatihan borgol ini, untuk melindungi diri anggota saat dinas di lapangan. Sehingga jika terjadi sesuatu, anggota bisa siap menggunakan peralatan yang dibawa berupa borgol polri.

“kegunaan borgol ini bisa melindungi anggota saat dinas dilapangan, untuk itu mari kita asah kembali kemampuan kita dalam menggunakan borgol polri” ujar mujiono

Seperti diketahui bersama, bahwa borgol bukanlah hiasan di tubuh anggota Polisi namun mempunyai fungsi sebagai alat untuk pertahanan ataupun penyerangan.

Saat ini borgol wajib dibawa anggota Polisi terutama berseragam. Agar borgol bisa digunakan sebagaimana mestinya, perlu dilatihkan kepada anggota sebagian wujud professionalisme.

“anggota Polres Madiun wajib mengetahui kegunaan borgol ini. Awal awal, anggota memang banyak yang lupa, namun setelah beberapa kali diajarkan mereka ingat kembali” pungkas Aiptu Mujiono

anggota Polres Madiun melaksanakan latihan borgol polri



from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2kOuCUJ
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu