Ad Code

Responsive Advertisement

Cangkrukan Bersama Tiga Pilar, Kapolsek Lakarsantri Hadiahkan Rompi untuk Linmas

 

WhatsApp Image 2017-01-07 at 06.56.31Poslek Lakarsantri Surabaya menggelar acara Cangkrukan di Pendopo Kelurahan Sumur Welut Jl. Raya Sumur Welut Lakarsantri Surabaya. Cangkrukan ini dihadiri langsung oleh Kapolsek Lakarsantri Kompol Slamet Sugiarto, Lurah Sumur Welut, Koramil Lakarsantri, Satpol PP Kecamatan Lakarsantri, serta RT/RW dan warga setempat.

Acara digelar sekitar pukul 19.00 s/d 22.00 WIB. Dalam cangkruan ini, warga bebas memberikan keluh kesah hingga permasalahan yang terjadi di sekitar tempat mereka tinggal.

“Kami menggelar cangkuran ini selain untuk meningkatkan hubungan antara 3 Pilar dengan warga dan tokoh masyarakat atau tokoh agama setempat, juga untuk mewujudkan Kamtibmas I lingkungan warga”, ujar Kompol Slamet disela kegiatan cangkurakan, Jumat (06/01/2017) malam.

WhatsApp Image 2017-01-07 at 06.56.31 (1)Dalam cangkrukan banyak warga sumur welut yang menanyakan tentang beragam permasalahan diantaranya, tentang peraturan lalu lintas, tentang keberadaan rusunawa, spanduk himbauan kamtibmas, hingga peningkatan patrol tentang narkoba.

“Agar satu persatu warga bisa menginformasikan langsung perihal permasalahan dilingkungannya, saya pribadi memberikan nomor pribadi saya kepada masyarakat, agar segera dapat ditindaklanjuti ketika ada informasi yang dikabarkan oleh warga”, ujar Slamet.

Untuk memberikan identitas serta semangat dalam melakukan pengamanan di wilayahnya, dalam kesempatan Cangkrukan juga diserahkan rompi berwarna hijau, ke linmas kelurahan sumur welut oleh Kapolsek Lakarsantri Surabaya. ***chm



from SurabayaRaya http://ift.tt/2imozoS
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu