Ad Code

Responsive Advertisement

Pantau SPBU, Polsek Rungkut Waspadai Gejolak Kenaikan BBM di Masyarakat

IMG-20170105-WA0130Surabayaraya 7/1/17: Sebagai antisipasi kemungkinan timbulnya kerawanan terjadinya gangguan kamtibmas curat, curas dan curanmor maupun akibat dari kenaikan BBM. Polsek Rungkut melakukan pemantauan di sejumlah SPBU di wilayah Rungkut.
Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya, Kompol Dwi Heri Sukiswanto SH melalui anggota Opsnal, baik terbuka pakaian dinas, maupun tertutup pakaian preman. Selain melaksanakan patroli mobile kewilayahan, agar juga melakukan pula pemantauan di sejumlah SPBU yang ada, baik diwilayah Kecamatan Rungkut maupun Gununganyar.
Selain itu, anggota juga wajib melakukan jalinan komunikasi melalui binluh atau dialogis. Dengan menjalin komunikasi bersama petugas Satpam, toga, tomas berpengaruh dipemukiman warga. Karena jalinan komunikasi itu sangat perlu dan penting dilakukan (Kamis 5 Jan 2017).
Hal tersebut selain sebagai antisipasi guna meminimalisir dari aksi pelaku kejahatan, baik curat, curas maupun curanmor yang memanfaatkan situasi dari kenaikan BBM. Sekaligus juga untuk mengetahui perkembangan situasi wilayah dan gejolak dimasyarakat, terkait kenaikan harga BBM.
Melalui kegiatan baik melalui pengamanan maupun jalinan komunikasi yang dilakukan, diharapkan aktifitas permasalahan di masyarakat dapat diketahui. Jika terjadi kejadian sewaktu-waktu, akan dapat cepat terdeteksi, sehingga tercipta situasi kamtibmas kondusif terkendali. (eko/chm)


from SurabayaRaya http://ift.tt/2j1TY0L
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu