Ad Code

Responsive Advertisement

Razia Yustisi Gabungan 3 Pilar Sukilo, amankan Pasangan Bukan Suami Istri

WhatsApp Image 2017-02-01 at 09.44.09 (1)Surabayaraya, 1/2/2017 : Sesuai arahan Kapolsek Sukolilo, Kompol Ibrahim Gani, babhinkamtibmas semolowaru mengikuti operasi Yustisi gabungan dengan BNN (Badan Narkotika Nasional) Kota Surabaya dan Kecamatan Sukolilo Surabaya, Selasa (31/1/2017) kemarin.

Sebelum razia tersebut dilakukan, terlebih dahulu digelar apel gabungan di halaman kecamatan Sukolilo yang dipimpin langsung oleh Lakoli selaku PJS Sekcam Sukolilo.

“Babhinkamtibmas polsek Sukolilo yang berada di kelurahan Semolowaru, saya perintahkan untuk senantiasa melekat dan memback up pengamanan razia yustis yang digelar oleh kecamatan bekerjasama dengan BNN Kota Surabaya”. ujar Kompol Ibrahim Gani.

Kegiatan operasi Yustisi bersama Kecamatan Sukolilo dan BNN Surabaya ini dilaksanakan di Semolowaru Selatan RT 7 RW 3 dan RT6 RW 6. Sementara hasil dari razia tersebut, petugas mendapati 1 pasangan muda mudi dalam 1 kamar kost atas nama, Mat Bahri dari Madura Bangkalan, pekerjaan Cleaning Servis dan Erlyna Marida dari Madura Sampang yang bekerja di DTC Wonokromo.

Selanjutnya, keduanya dibawa ke kantor Kecamatan untuk dilakukan pendataan. ***Day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2kTcrMU
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu