Ad Code

Responsive Advertisement

Sekarang, SKCK Online Sudah Hadir Di Polsek Sukodono Polresta Sidoarjo

sukodonoTRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Senin tanggal 23 Januari 2017, Polsek Sukodono Polresta Sidoarjo telah melayani masyarakat tentang pengurusan SKCK online. Dengan adanya pengurusan SKCK online Polsek Sukodono Polresta Sidoarjo tiap hari bisa melayani pengurusan SKCK online sebanyak 20 orang.

Dengan adanya SKCK online masyarakat merasa senang dan puas karena adanya pengurusan SKCK online lebih cepat dan bisa dilaksanakan dimana saja, sesuai petunjuk yang diberikan kepada Polsek Sukodono Polres Sidoarjo.

Kapolsek Sukodono Polresta Sidoarjo AKP S AGUS SUMBONO SH dikonfirmasi membenarkan bahwa pelaksanaan pengurusan SKCK online memudahkan pengurusan SKCK online yang bisa dikerjakan dimana saja sesuai format yang ada.

Pada pengurusan tidak selalu datang di Polsek Sukodono Polres Sidoarjo, begitu formatnya sudah di isi oleh pemohon maka pemohon langsung bisa ambil atau menanyakan ke Polsek Sukodono Polresta Sidoarjo dengan tarip Rp 30.000. Anggota Intel/ PNS Polsek Sukodono Polresta Sidoarjo melayani dengan ramah tamah juga 3 S ( santun sapa salam ) pada masyarakat mengurus SKCK tersebut. Masyarakat yang ngurus SKCK online juga merasa puas dan juga cukup puas.



from TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO http://ift.tt/2jjJcF7
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu