Ad Code

Responsive Advertisement

Wakili Polres Jajaran Polda Jatim, Kapolrestabes Surabaya Berikan Cinderamata kepada Irjen Pol Anton Setiadji

3a50f6b0-94bd-4aba-8675-e620910b4f4fSurabayaraya 07/01/17 : Kenal Pamit Kapolda Jawa Timur, Kapolrestabes Surabaya Wakili Polres Jajaran Jawa Timur Berikan Cinderamata Kepada Irjen Pol Anton Setiadji, Jumat (06/01/17) pukul 20.00 Wib di Gedung Mahameru Polda Jatim Jl. A. Yani Surabaya.

Sejumlah pejabat tinggi daerah seperti Gubernur Jatim, Wagub Jatim, Pangdam V Brawijaya, Pangkostrad, Pangarmatim, Gubernur AAL, dan sejumlah Undangan VIP dari Pimpinan Media Cetak dan Elektronik hadir dalam acara kenal pamit Kapolda Jatim kemarin malam.

Terpantau Kapolda Metro Jaya beserta Ibu turut hadir ditengah-tengah para Undangan.

Acara Kenal Pamit dibuka dengan hiburan dari Sabhara Band Polda Jatim. Membuka acara kenal pamit, mantan Kapolda Jatim, Irjen Pol Anton Setiadji didampingi Ibu memberikan sambutan.

85ad3d0f-ecfd-453d-b0ab-33ce22ce49beIrjen Pol Anton Setiadji menyampaikan banyak terima kasih kepada segenap jajaran Forkopimda Provinsi Jawa Timur dan seluruh Jajaran Kepolisian Daerah Jawa Timur atas dedikasi dan kerjasamanya selama kepemimpinan beliau selama hampir 1,3 tahun di Polda Jatim.

“Saya minta maaf kepada segenap Ibu Bhayangkari, karena selama ini bapaknya jarang pulang lantaran mendampingi saya di Warung Kopi bersama masyarakat,” canda Irjen Pol Anton Setiadji.

Menutup sambutan dari Irjen Pol Anton Setiadji, sejumlah perwakilan undangan memberikan cinderamata secara bergantian. Terpantau Kapolrestabes Surabaya, Kombespol Mohammad Iqbal mewakili Polres Jajaran Polda Jawa Timur memberikan cinderamata berupa Lukisan Irjen Pol Anton Setiadji.

bedbdfd6-4a64-4411-b607-507c9e052bf3Sambutan selanjutnya disampaikan oleh Kapolda Jatim yang baru, Irjen Pol Machfud Arifin didampingi Ibu. Dalam sambutannya Kapolda Jatim memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi yang ditorehkan Irjen Pol Anton Setiadji selama 1,3 tahun di Jajaran Polda Jatim.

“Saya harap apa yang telah Jajaran Polda Jatim berikan kepada Irjen Pol Anton Setiadji diberikan pula kepada saya,” ujar Irjen Pol Machfud Arifin.

Irjen Pol Machfud Arifin menambahkan, sebagai warga asli Surabaya beliau berharap selama kepemimpinannya di Polda Jatim dapat memberikan dedikasi dan prestasi yang lebih baik. Beliau berharap seluruh Stakeholder di Jawa Timur dapat bekerjasama dan mendukungnya selama menjabat sebagai Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur.

Terakhir, Sambutan disampaikan oleh Gubernur Jatim, Soekarwo atau yang biasa dikenal dengan Pakde Karwo. Gubernur Jatim kagum atas berita yang cukup luas di media cetak maupun online yang menyebutkan ketawadu’an seorang Kapolda Jatim kepada orang tuanya setelah pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan.

“Ini merupakan bertanda baik, Jadi Pimpinan di Jawa Timur dipimpin oleh Orang-orang yang baik,” kata Pakde Karwo.

Gubernur Jatim Soekarwo juga memberikan apresiasi kepada Irjen Pol Anton Setiadji dengan ciri khasnya dalam menyapa masyarakat melalui gaya khas Jawa Timur dalam kegiatan Cangkrukan bersama warga. Semoga hal ini dapat diteruskan karena memiliki banyak manfaat dalam menjaring informasi dan menjaga keamanan di Jawa Timur.

Kegiatan Kenal Pamit Kapolda Jatim ditutup dengan penampilan dari Artis Ibu Kota Dian Wisesa dan Judika. Seluruh tamu undangan dihibur oleh suara merdu dari kedua penyanyi yang sengaja didatangkan untuk memeriahkan kegiatan Kenal Pamit Kapolda Jatim.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2iMd79e
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu