Ad Code

Responsive Advertisement

Akibat jalan Berlubang, Kapolresta Sidoarjo Tolong Pengendara Motor Yang Terjatuh

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Jum’at (10/02/2017) pagi, rombongan satu bus berisikan forum lalu lintas yang dipimpin langsung Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Muh Anwar Nasir sedang melakukan survey jalan rusak dan berlubang di beberapa wilayah Sidoarjo.

Iring-iringan rombongan dimulai dari kantor Polres Sidoarjo untuk menuju ke jalan raya Candi, Tanggulangin, Porong, Taman, Krian, Balongbendo, Wonoayu, dan beberapa wilayah lainnya yang diketemukan jalan rusak, baik karena berlubang, maupun lubang di perlintasan rel kereta api.

Di dalam bus, Kapolresta Sidoarjo memaparkan jika banyak keluh kesah yang disampaikan warga akibat banyaknya jalan yang rusak dan berlubang di wilayah Sidoarjo. Karenanya, Kombes Pol Muh Anwar Nasir pada kesempatan ini mengajak pihak-pihak yang tergabung dalam forum lalu lintas, untuk cepat merespon keluhan masyarakat ini.

“Saya juga mengajak balai besar dalam hal ini yang bertugas langsung mengurusi perbaikan jalan, agar mengetahui apa yang harus segera terealisasi,” ujar Kombes Pol Muh Anwar Nasir.

Setiba di wilayah Tanggulangin, tepatnya di jalan rusak pintu rel kereta api, ada beberapa warga naik kendaraan roda dua yang terjatuh. Akibat licinnya rel kereta api dan tingginya bantaran rel kereta api dengan aspal jalan yang berlubang.

Mengetahui ada salah satu warga yang terjatuh dari motor. Spontan, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Muh Anwar Nasir bergegas untuk menolongi warga tersebut.

from TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO http://ift.tt/2ka9Vpy
via IFTTT



from TRBRATANEWS JATIM – PORTAL BERITA JAWA TIMUR http://ift.tt/2kaYA41
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu