Ad Code

Responsive Advertisement

Anggota Polsek Grati Laksanakan Patroli Antisipasi 3 Cepu

Polres Pasuruan Kota – Pada hari jumat tanggal 10 Februari 2017 pukul 11.30 Wib,  anggota polsek grati di pimpin Bapak Waka polsek Grati IPTU SUHARTO,  SH melaksanakan patroli daerah rawan 3C dan objek vital Bank BRI unit ngopak. 

 

Patroli menjelang dan sesudah sholat jumat tersebut dimaksudkan untuk mencegah terjadinya tindak pidana Curas, curanmor yang terjadi di saat masyarakat sedang menjalankan sholat jumat.

 

Tampak IPTU SUHARTO, SH dialogis kamtibmas dg Satpam Bank BRI UNIT Ngopak, agar satpam tetap waspada dan tidak lengah dan turut menjaga Kamtibmas di lingkungan kantor Bank BRI UNIT Ngopak di saat sedang ramai nasabah dan pengunjung BANK BRI serta nasabah yang sedang mengambil uang di ATM Bank BRI.

 

Waka Polsek Grati, juga berpesan kepada petugas parkir agar tidak segan menegor org yang gerak gerik nya mencurigakan serta segera melaporkan/menelpon kepada polsek grati jika menjumpai org yg mencurigakan.

 

Patroli menjelang dan sesudah sholat jumat tersebut juga di laksanakan oleh anggota unit reskrim polsek grati. Dengan kekuatan empat personil di pimpin kanit reskrim melaksanakan pengamanan jalur jalur rawan tindak pidana curat, curas, dan curanmor.

 

Sampai saat ini situasi wilayah hukum Polsek Grati aman dan terkendali.

(Indah/Humas)

from Tribratanews Polres Pasuruan kota http://ift.tt/2kadZBk
via IFTTT



from TRBRATANEWS JATIM – PORTAL BERITA JAWA TIMUR http://ift.tt/2kyyACP
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu