Ad Code

Responsive Advertisement

Dilengkapi Senjata Laras Panjang, Sat Sabhara Lakukan Pengawalan Tahanan

Polres Madiun – Sesuai dengan salah satu tugas pokok Sat Sabhara yakni kegiatan operasional Kepolisian yang bertujuan untuk menyelamatkan, mengamankan atau melindungi orang atau benda di dalam perjalanan, Sat Sabhara Polres Madiun, melakukan pengawalan tahanan dari Lembaga Pemasyarakat Kelas II Madiun menuju kantor Pengadilan Negeri Kab. Madiun, Kamis (9/2/2017).

Kapolres Madiun AKBP I Made Agus Prasatya S.I.K., M.Hum  melalui Kasat Sabhara Polres Madiun AKP Sudiono S.H mengatakan, pengawalan yang dilaksanakan oleh personelnya tersebut, sesuai dengan surat permintaan bantuan pengawalan tahanan dari Kejaksaan Negeri Kab. Madiun.

“Para tahanan Kejaksaan tersebut diberangkatkan dari LP menggunakan kendaraan bus milik Kejaksaan yang dikawal oleh personel yang telah diberikan surat penugasan untuk melaksanakan pengawalan,” papar Kasat Sabhara.

Petugas melakukan Pengawalan dan Pengamanan sidang sesuai dengan agenda sidang dari masing-masing tahanan. Setelah selesai melaksanakan sidang, petugas kembali melakukan pengawalan terhadap para tahanan menuju Rumah Tahanan. (dev)



from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2kRwNcZ
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu