Ad Code

Responsive Advertisement

Eksistensi Polwan Polres Madiun Dalam Pengamanan pengesahan warga IKS PI Kera Sakti Pusat Madiun

Polres Madiun – Untuk menjaga kemanan dan ketertiban kegiatan pengesahan warga IKS PI Kera Sakti Pusat Madiun. (Sabtu, 04/02/2017). Yang diselenggarakan di padepokan IKS PI Kera Sakti di Desa Buduran Kecamatan Wonoasri Kabupaten Madiun, Kepolisian Resort Madiun menggelar personil Gabungan terdiri dari Personel Polres Madiun yang dibantu Brimob Den C Polda Jatim, TNI Kodim 0803 Madiun, Satpol PP Kab. Madiun, Dishub, Dinas Kesehatan dan Satgas Pam dari IKS PI Kera Sakti

Polres Madiun juga menerjunkan Anggota Polwan yang ditempatkan di Pos-Pos pengaduan dan pelayanan masyarakat. Selain itu Anggota Polwan juga melakukan upaya preemtif dan preventif dengan melakukan himbauan-himbauan kepada wisudawan IKS PI Kera Sakti.

Baca Berita :

Kapolres Madiun AKBP I Made Agus P., S.I.K., M.Hum. mengatakan bahwa “Seluruh personil pengamanan termasuk anggota Polwan harus tahu dan memahami tugas dan fungsi masing-masing dalam pengamanan termasuk cara bertindak apabila terjadi gangguan kamtibmas. Setiap tindakan harus mengedepankan tindakan persuasif dalam penyelesaian masalah.

“Kepada semua warga masyarakat Madiun dan Warga IKS PI Kera Sakti yang mengikuti kegiatan pengesahan kami menghimbau agar saling saling menghargai serta menjaga ketertiban umum selama kegiatan. Mari kita Ciptakan situasi Kabupaten Madiun tetap aman dan nyaman”, Himbau I Made Agus. (and)



from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2jO5JqL
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu