Ad Code

Responsive Advertisement

KAPOLRES TUBAN HADIRI ACARA TUBAN BERSHOLAWAT KEMBALI DIGELAR DI KOTA TUBAN

index

Pengajian dengan tajuk Tuban Bersholawat kembali digelar di Bumi Wali (nama lain kota Tuban) bertempat di depan kantor Kecamatan Tuban Kota, Sabtu (4/2/2017) mulai pukul 20.00 WIB.

Selain beribadah kegiatan ini dimaksudkan untuk menjaga kesatuan dan persatuan bangsa dan juga mengantisipasi kegiatan di Jakarta tanggal 11 Februari 2017.

Pada kesempatan itu para petinggi di Tuban ikut hadir antara lain KH Fathul Huda (Bupati Tuban), Ir H Noor Nahar Hussein Msi (Wabup), AKBP Fadly Samad SH Sik MH (Kapolres Tuban), Letkol infantri Sarwo Supriyo (Dandim 0811 Tuban), Miyadi Sag Mm (ketua DPRD Tuban), KH Kholilurohman (Toga), Habib Husein Assegaf (majelis Ar Ridwan Tuban), Anggota Polres Tuban dan Kodim 0811 Tuban, Majelis Ar Ridwan serta Masyarakat kab. Tuban.

Kegiatan diawali dengan arahan dari Bapak Bupati Tuban KH Fathul Huda yang antara lain menyatakan, “Acara ini merupakan Sunnah Takrilillah yaitu Rasulullah tidak pernah melakukan namun ketika ada umatnya yang melakukan Rasulullah tidak melarang, Beliau tidak minta dipuja puji namun tidak juga melarang, berarti ini bukanlah bid’ah, dan Rasullullah selalu merangkul semua elemen masyarakat dalam membangun Madinah”, ungkapnya

“Kami meminta masyarakat kabupaten Tuban agar tidak mudah terprovokasi baik langsung maupun dari media sosial”, tambahnya.

Tokoh agama yang usianya relatif muda Habib Husein Hasyim Ba’agil menyatakan, “Kita akan berdemo tapi bukan demo seperti di Jakarta, tanggal 13 Pebruari nanti kita demo keliling ziarah wali 5 dengan membayar infak 100 ribu dapat sarapan dan Snack, silahkan yang mau daftar di kantor Ar Ridwan, kita akan berdoa semoga negara ini dijauhkan dari komunis dan perpecahan”.

“Kami akan mendoakan kepada aparatur negara terutama pak Polisi yang saat ini bekerja ekstra”, imbuhnya.



from TRBRATANEWS JATIM – PORTAL BERITA JAWA TIMUR http://ift.tt/2kaLNiv
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu