Ad Code

Responsive Advertisement

Kenalkan Rambu Lalulintas Sejak Dini, Kapolsek Karang Pilang Sambang Yayasan Syech Abu Bakar

1da1bff2-9eea-48d5-b2d3-93bd75317017Surabayaraya 10/02/17 : Kenalkan Aturan Lalulintas sejak Dini, Kapolsek Karang Pilang didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Karang Pilang melaksanakan Kunjungi TK (taman kanak-kanak) Yayasan Syech Abu Bajar Jl. Raya Menganti No. 31-35 Kel. Kedurus Karang Pilang Surabaya, Jumat (20/02/17) pukul 07.15 wib.

Kehadiran Kapolsek Karang Pilang, Kompol Eko Widodo disambut nyanyian riang oleh Murid-murid TK yang menyanyikan lagu Pak Polisi. ” Hallo Bapak Polisi Alangkah Gagahnya.. Stop Kanan dan Kiri..”.

Pada kesempatan Patroli Sambang ini, Kapolsek Karang Pilang mensosialisasikan dan memperkenalkan sejak dini tentang Rambu-rambu Lalulintas kepada para Anak Didik Play Grup dan TK Yayasan Syeh Abu Bakar.

Melalui Contoh dan Simulasi Rambu Lalulintas yang sudah dipersiapkan oleh Polsek Karang Pilang diharapkan ketika anak-anak bepergian dapat melihat langsung rambu yang asli dan mematuhinya.

Tidak hanya kepada peserta didik yayasan Syech Abu Bakar, sosialisasi juga disampaikan kepada para pengantar dan wali murid agar memperhatikan rambu-rambu lalulintas dan mematuhinya.

Kepada para orang tua, Kapolsek Karang Pilang menjelaskan saat ini Polisi merupakan Sahabat Bagi Anak-anak. Hentikan Doktrin-doktrin yang seram terhadap Petugas Kepolisian untuk menakuti anak-anak.

“Kini jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia sudah berubah, Kami sudah berbenah untuk memperbaiki citra di masyarakat. Kami sosok yang ramah kepada anak-anak dan masyarakat namun sosok yang tegas bagi para pelaku kejahatan,” pesan Kompol Eko Widodo.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2kUMS1z
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu