Ad Code

Responsive Advertisement

KEUNTUNGAN BERGABUNG DI BISNIS PULSA PERMATA PULSA

Selamat datang di situs kami permatapulsaku.com, situs resmi Server permata pulsa Authorized Distributor Pulsa Elektrik All Operator Terlengkap dan Murah se-Indonesia yang saat ini mengelola jaringan distribusi pulsa murah kepada Distributor dan Agen permata pulsa di seluruh Indonesia.

  • Peluang Bisnis ; Harga komunitas jauh lebih murah dibandingkan dengan harga umum. Anggota bisa memanfaatkan harga yang murah ini untuk di pakai sendiri, menjual pulsa dan mengambil margin keuntungan dari selisih harga tersebut. Jadi Anggota bisa berbisnis dimana saja dan kapan saja, tidak perlu ganti handphone dan simcard, sudah dapat  mengisi pulsa ke semua operator, baik GSM maupun CDMA.
  • Format SMS untuk semua operator SAMA ; Tidak perlu repot dan bingung untuk mengisi pulsa pelanggan masing – masing operator.
  • Transaksi bisa dilakukan via Aplikasi Android, YM, Gtalk.
  • Transaksi 24 jam non stop ; Transaksi 24 jam non stop dalam sehari, 7 hari dalam seminggu, termasuk hari libur.
  • Praktis ; Hanya melalui sistem sms dari kartu apa pun (pra bayar maupun pasca bayar, GSM maupun CDMA) dapat mengisi pulsa sendiri serta menjual pulsa kapanpun dan dimanapun di seluruh Indonesia, bahkan di luar negeri. Untuk contoh cara pengisian pulsa klik disini .
  • Bebas biaya administrasi, dan biaya lain – lain ; Tidak ada potongan biaya administrasi dan hidden cost lainnya.
  • Harga pulsa paling murah ; Bandingkan daftar harga komunitas dengan harga umum yang berlaku di pasaran. Untuk lihat daftar harga klik disini .
  • Pendaftaran mudah ; Hanya dengan mengirimkan SMS dari handphone GSM ataupun CDMA (Lihat 3 Langkah Mudah Mendaftar). Detail langkah pendaftaran lihat disini .
  • Tanpa limit transaksi, deposit anti hangus ; Dapat mengisi dan menjual pulsa sebanyak – banyaknya, selama saldo mencukupi. Deposit tidak akan hangus, walaupun tidak melakukan transaksi dalam jangka waktu yang lama.
  • Laporan transaksi ; Selalu ada laporan setiap kali transaksi sukses, dilengkapi pula dengan saldo deposit yang tersisa saat itu. Deposit tidak akan berkurang sampai pulsa terkirim ke tujuan.
  • Deposit mudah dan murah ; Hanya dengan menyetor deposit dari ATM / Teller / SMS Banking / Phone Banking / Internet Banking, ke; Bank Central Asia / Bank Mandiri / Bank Negara Indonesia  Untuk melihat daftar No. Rekening Bank yang bisa digunakan untuk mentrasfer deposit klik disini.
  • Deposit tidak akan berkurang sebelum pulsa masuk ; Sistem kami memastikan pulsa masuk lebih dahulu ke nomor tujuan, baru setelah itu mengurangi deposit Anggota dengan harga komunitas yang berlaku saat itu.
  • Tidak perlu mengganti nomor HP untuk mendaftar ; Semua nomor HP bisa didaftarkan, prabayar maupun pascabayar, GSM maupun CDMA, semua dapat digunakan untuk bertransaksi. Jadi cukup gunakan nomor yang dipakai sehari – hari.
  • Dapat isi pulsa darimana saja ; di rumah, di perjalanan, di luar kota maupun di luar negeri.

Informasikan keuntungan ini ke teman, saudara, rekan kerja sehingga mereka dapat pula mendapatkan kemudahan untuk memperoleh pulsa murah,  pulsa terisi cepat, dimana saja – kapan saja.

Berikut urutan untuk memulai jualan pulsa sebagai agen kami :

langkah mudah bisnis pulsa, cara mulai bisnis pulsa, bisnis pulsa murah, daftar bisnis pulsa, jualan pulsa, cara mulai jualan pulsa, bisnis jualan pulsa murah

 

1. Pendaftaran Bisnis Pulsa Murah di permata pulsa

Untuk pendaftaran, silahkan ketik SMS dengan format :
Ketik : PP#Nama Konter#Kota

Contoh: PP#LarisPulsa#Jakarta
*Perhatikan formatnya, harus PP agar anda langsung terhubung ke server Permata Pulsa

Kirim Ke Salah Satu SMS Center Berikut ini: 
0822 8296 0999
0856 4121 3999
0857 9402 0999

Keterangan selengkapnya >>> Cara Pendaftaran

2. Deposit dengan minimal Rp. 50.000,-

Untuk deposit, silahkan ketik SMS dengan format :
  • Format : Tiket.Nominal.Pin
  • Contoh : Tiket.100000.9898
    Kirim ke SMS Center
Keterangan selengkapnya >>> Cara Melakukan Deposit

3. Selamat Bertransaksi dan dapatkan Pulsa Murah

Setelah sukses melakukan deposit, maka Anda sudah dapat melakukan transaksi pembelian pulsa murah, maupun produk lainnya di server kami. Transaksi dapat menggunakan SMS, App. Android Permata Pulsa, YM, Gtalk dan WhatsApp. 
Keterangan selengkapnya >>> Cara Melakukan Transaksi

Jika Anda Sudah Memiliki Sebuah HP dan Sebuah SIM Card GSM atau CDMA
Anda Sudah Punya Syarat Yang Cukup
Untuk Menjalankan Bisnis Pulsa Bersama Kami

DICARI AGEN DI SELURUH INDONESIA, 

UNTUK LAYANAN PULSA ELEKTRIK TERLENGKAP DAN MURAH!!

Pendaftaran agen pulsa permata pulsa

The post KEUNTUNGAN BERGABUNG DI BISNIS PULSA PERMATA PULSA appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2l9Bnji
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu