Ad Code

Responsive Advertisement

Mengambang di Kali Jagir, Mayat Wanita Tanpa Identitas Gegerkan Warga

 

WhatsApp Image 2017-02-08 at 18.45.16Surabayaraya, 8/2/2017 : Tepatnya di tepian sungai sebelah Selatan Jalan Barata Jaya Surabaya, mayat wanita tanpa identitas (Mrs X) gegerkan warga diseputaran bantaran kali jagir.

Dugaan awal, mayat wanita tanpa identitas tersebut ditemukan awal kali oleh seorang warga yang tengah memancing di pinggir sungai, Rabu (8/2/2017) sekitar pukul 12.00 WIB.

Melihat ada mayat, warga tersebut segera melaporkan ke ketua RW setempat, yang kemudian diteruskan dilaporkan ke Mapolsek Gubeng, Polrestabes Surabaya. “Mendapat laporan tersebut, saya pribadi langsung menuju ke lokasi kejadian, sepengetahuan saya, mayat wanita tersebut tersangkut di sampah-sampah dan sudah di kerubungi lalat-lalat,” kata Effen Winarto Ketua RW 06 Barata Jaya, di lokasi kejadian.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Gubeng AKP I Made Wassa mengatakan, mendapat laporan tersebut pihaknya langsung menuju ke lokasi kejadian.

“Di bantu dengan Tim Inafis Polrestabes Surabaya untuk melakukan olah TKP mayat wanita tanpa identitas yang mengambang di kali jagir kurang lebih 2 hari ini. Selanjutnya, korban kami evakuasi ke RSUD Dr Soetomo untuk kami otopsi,” katanya.

Menurut AKP I Made, mayat wanita tersebut ditemukan sedang mengenakan korban pakaian lengkap, celana bahan biru, celana dalam ungu, baju baby doll kuning motif bunga hijau, kaos lengan panjang biru dengan tiga kancing di bagian kerah merk cina (huruf cina) bertuliskan East quik car.

“Nah ciri-cirinya, berjenis kelamin perempuan, tinggi kurang lebih 155 cm, kulit bersih dan berumur lebih dari 40 tahun,” imbuhnya.

Ditanya apa ada tanda kekerasan, Made menuturkan bahwa sejauh ini belum ditemukan tanda-tanda kekerasan atau tusukan di tubuh korban. “Ya, sejauh ini belum ada, untuk itu akan kami lakukan otopsi untuk menemukan hasil pastinya penyebab kematiannya,” tutupnya. ***Chm



from SurabayaRaya http://ift.tt/2k2Gq43
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu