Ad Code

Responsive Advertisement

Patroli Obyek Vital, Satuan Sabhara Polres Madiun Koordinasi Dengan Satpam

Polres Madiun – Jajaran Polres Madiun Polda Jawa Timur di bawah pimpinan AKBP I Made Agus P., S.I.K., M.Hum. berupaya meningkatkan peran petugas satuan pengamaan (Satpam) untuk turut berperan aktif menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif.

Seperti yang dilakukan jajarannya pada saat melaksanakan patroli dan menyambangi petugas Satpam di Bank BRI, Bank Jatim serta bank lainnya yang ada di dalam wilayah Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Kamis (09/02/2017) .

Hal ini diungkapkan Aipda Heri anggota Satsabhara Polres Madiun beserta tiga rekannya yang saat itu sedang melaksanakan kegiatan patroli dan menyambangi beberapa bank yang ada di wilayah Kabupaten Madiun.

Pada kesempatan tersebut, Heri memberikan arahan kepada para Satpam agar dapat bekerja sama dengan anggota Polres Madiun dalam upaya menciptakan Kamtibmas di lingkungan kerjanya.

“Selalu waspada dalam melaksanakan tugas, kejadian sekecil apapun berkaitan dengan kamtibmas laporkan ke kami,” tutur Heri. (and)

The post Patroli Obyek Vital, Satuan Sabhara Polres Madiun Koordinasi Dengan Satpam appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2kRO7P6
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu