Ad Code

Responsive Advertisement

Serangkaian Kegiatan Polsek Jabon Polres Sidoarjo Dalam Keadaan Aman Terkendali

TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO-Serangkaian kegiatan anggota piket malam Polsek Jabon Polres Sidoarjo, pada hari kamis tanggal 9 Fabruari 2017 Anggota SPK Polsek Jabon Polres Sidoarjo Bripka Fatkhur Roji di dampingi Badal Aiptu Sunardi anggota Polsek Jabon Polres Sidoarjo melakukan pengecekan tahanan yang semuanya dalam keadaan sehat jasmani dan rohani serta barang barang milik  tahanan dalam keadaan steril dari barang barang yang berbahaya.

Satu anggota patroli 802 Polsek Jabon Polresta Sidoarjo Aipda Wulyo protap menjalankan pam bencana banjir dan stanby di posko banjir desa kupang Kecamatan Jabon. Sebagai informasi bahwa banjir yang melanda di Kecamatan Jabon secara umum debit ketinggian air sudah mulai ada tanda tanda terus menurun dan warga yang selama beberapa hari ini mengungsi di balai desa Kupang sebagian besar telah kembali ke rumahnya masing masing.

Badal Polsek Jabon Polres Sidoarjo Aiptu Sunardi bersama Anggota patroli 801 Polresta Sidoarjo Bripka Hamdan melakukan patroli sambang desa panggreh dengan melakukan dialogis langsung dengan Oak Kades dan anggota Bhabunkamtibmas Polsek Jabon Polres Sidoarjo desa Panggreh Kecamatan Jabon menjumpai. pesan harkamtibmas agar selalu mrnjaga lingkungan warganya.dari berbagai nacam jabcaman kriminal yang setiap bisa terjadi.

Dilanjutkan patroli ke jalan tuang tuang yang sangat rawan tindakan kriminal 3 cepu. Dengam dilaksanakan patroli secara rutin teracak bisa mencegah tindakan kriminal di wilayah Polsek Jabon Polresta Sidoarjo,sehunggah warga merasakan pelayanan yang di di enban Polisi.



from TRIBRATANEWS POLRESTA SIDOARJO http://ift.tt/2kOCp5f
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu