Ad Code

Responsive Advertisement

‎Tiga Pilar Polsek Lakarsantri Bersinergi Berantas Penyakit Masyarakat

IMG-20170205-WA0015_320x180Surabayaraya, 5/2/2017 : Polsek lakarsantri, Polrestabes Surabaya menggelar kegiatan cangkrukan bersama tiga pilar bersama pihak kecamatan Sambikerep dan Koramil lakarsantri Surabaya.
Kegiatan ini dihadiri oleh sedikitnya 50 perwakilan warga, baik dari tokoh agama dan tokoh masyarakat. Hadir dalam kesempatan tersebut Camat Sambikerep Dwi Alfianto, Lurah Sambikerep serta dari polsek dihadiri langsung oleh Kompol Slamet Sugiarto.
Pembahasan dalam cangkrukan tersebut mencangkup berbagai aspek, diantaranya tentang pengaruh media sosial, bahaya narkoba, perlilaku pelajar dalam berlalu-lintas.
“Dalam kegiatan ini kami juga menghimbau kepada warga sebagai orang tua, untuk senantiasa meningkatkan pengawasan terhadap anak, mengingat segala aspek kejahatan baik kriminal maupun narkoba kini mengincar anak-anak”, tegas Kompol Slamet Sugiarto.
Dalam diskusi itu, warga juga dihimbau untuk bersama-sama memerangi penyakit masyarakat, seperti miras (minuman keras), balap liar dan narkotika. ***Day


from SurabayaRaya http://ift.tt/2k98rI3
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu