Ad Code

Responsive Advertisement

Ditinggal Suami Kerja, Wanita Paruh Baya Kepergok Check In Bersama Security

2dfa4ea5-4022-49a8-b85b-32b6d04af5ed

Kenanga, Wanita Paruh Baya Digrebek Suami Sendiri di Hotel

Surabayaraya 02/03/17 : Sebut saja Kenanga (42), seorang wanita paruh baya asalah lumajang yang tidak lain Istri dari KB, Karyawan Swasta yang tinggal dan menetap di Perum Oma Indah Wilayah Menganti.

Kenanga menikah dengan lelaki berinisial KB, seorang Karyawan Swasta sejak tahun 1994. dan sudah dikaruniai 2 (dua) orang anak laki laki. “Anak pertama sudah menikah dan sudah dikaruniai anak,” aku Kenanga.

4f188feb-e91d-4994-a356-83c8e9d1bc5d

Seorang Security yang Kepergok Sekamar dengan Istri Sah Lelaki berinisial KB

Kejadian bermula pada hari ini Kamis (2/3/17), sekitar pukul 12.00 Wib, datang seorang lelaki berinisial KB (48), Warga Tanjung Perak Surabaya datang ke Mapolsek dan langsung menuju SPKT Polsek Karang Pilang untuk mengadukan bahwa Istri sahnya sedang Cek In di salah satu Hotel di Kawasan Jl. Raya Mastrip Surabaya. KB menggunakan Mobil Panther warna putih Metalik, No.Pol. L-1360 -QK.

Kapolsek Karang Pilang, Kompol Eko Widodo mengatakan bahwa setelah mendapatkan laporan tersebut, pihaknya menerjunkan anggota SPKT dan Piket Reskrim untuk menindaklanjuti laporan tersebut dengan mendatangi TKP (tempat kejadian perkara).

3687f2b3-5d7e-4b89-aea2-2acee740128a“Setelah petugas mendatangi lokasi kejadian, ternyata benar didalam salah satu kamar Hotel tersebut terdapat Istri Sah KB bersama dengan Pria lain. Kami memerintahkan agar Kedua belah pihak tidak membuat keributan saat di lokasi, namun bersama-sama ke Polsek untuk menyelesaikan perkara ini,” ujar Kompol Eko Widodo.

Kompol Eko Widodo menambahkan saat penggerebekan berlangsung, kondisi ibu paruh baya tersebut hanya memakai handuk sedangkan seorang laki laki yang berinisial IL (33), seorang Security yang tinggal di Jl.Argo Puro Raya 3 Kec. Magersari Kab.Mojokerto terlentang lemas hanya menggunakan selimut.

Kemudian pasangan selingkuh antara ibu paruh baya dengan seorang Security dengan didampingi Suami KSPKT dan Piket Reskrim Polsek Karang Pilang diarahkan ke Polsek untuk dilakukan Visum Et Repertum.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2lZstH3
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu