Ad Code

Responsive Advertisement

Anggota Polsek Cipondoh Kawal Aksi Unjuk Rasa Buruh Pabrik

Tangerang – Pada hari kamis tanggal 13 April 2017, pukul 08.30 Wib, telah berangkat massa buruh yang tergabung dalam serikat KASBI dari PT.WSK (Winners Sumbiri Kineting), jalan Agus Salim Kelurahan Poris Plawad Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang.

Adapun kegiatan tersebut dalam rangka pra mayday pimpinan Saudara Dedy, dengan jumlah kurang lebih 7 orang lalu PT.PBL Panca Budi Logistik lebih kurang 2 orang massa akan bergabung dengan massa saudara Maman Nuriman di Sekretariat KSBI jalan Daan Mogot Batu Ceper.

Agar proses kegiatan aksi tersebut berjalan lancar, damai dan kondusif pihak Polsek Cipondoh telah menerjunkan anggotanya sebanyak 6 personil(orang), dan sesuai dengan perintah langsung dari Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno,ST,MSi.

Lalu, tujuan dari aksi kegiatan ini adalah rencananya akan mensosialisasikan ajakan May Day kepada para karyawan yang akan masuk kerja, kemudian akan ke Pengadilan Tinggi Negeri Tangerang dalam menghadiri sidang perdata karyawan PT.Klip Plastik.

Sementara itu secara keseluruhan pelaksanaan aksi kegiatan tersebut berjalan aman dan kondusif serta situasi terkendali aman.arma/humas

The post Anggota Polsek Cipondoh Kawal Aksi Unjuk Rasa Buruh Pabrik appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2pmJxYA
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu