Ad Code

Responsive Advertisement

Antisipasi Gangguan Kamseltibcar Lantas, Sat Lantas Polresta Denpasar PAM May Day

HaloDunia,Denpasar – Aliansi Buruh Bersatu yang menggelar aksi damai dalam peringatan hari burh se dunia mendapat perhatian pihak Kepolisian.

Polresta Denpasar yang sudah menggelar personil di beberapa titik yang akan digunakan kegiatan Aliansi Buruh Bersatu sudah siaga siap memberikan pengamanan pada kegiatan tersebut.

Begitu pula Sat Lantas Polresta Denpasar yang bertugas mengantisipasi adanya gangguan kamseltibcar lantas di wilayah Kota Denpasar sudah tergelar.

Kasat lantas Polresta Denpasar,Kompol Heri Supriawan mengatakan,bahwa pihak Sat lantas Polresta Denpasar telah menempatkan personil untuk melakukan pengamanan jalur.

“Antisipasi kemacetan lalulintas berkaitan dengan adanya kegiatan peringatan hari buruh,terutama saat para peserta aksi melakukan konvoi,”kata Kmpol Heri.

Diharapkan dengan kesiapan anggota Sat Lantas Polresta Denpasar,kegiatan peringatan hari buruh berjalan lancar,aman dan kondusif tidak ada gangguan kamseltibcar lantas. (red)

The post Antisipasi Gangguan Kamseltibcar Lantas, Sat Lantas Polresta Denpasar PAM May Day appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2pwsJ1C
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu