Ad Code

Responsive Advertisement

Begini Cara Polsek Panti Berkomitmen Dukung Program Kapolres Jember

Humas Polsek Panti ; Kepala Kepolisian Sektor Panti AKP M Zuhri, SH berkomitmen melaksanakan program unggulan Kapolres Jember, AKBP Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH.

“Program unggulan Polres menjadi program kerja di sini. Kemarin kita datang ke Persami anak Pramuka di Desa Serut, untuk pemberian wacana tentang narkoba, kedisiplinan, dan lain–lain. Intinya, saya bekerja untuk mendukung program yang sudah dibuat oleh Kapolres, ujarnya, Sabtu (15/04/2017).

M Zuhri menyontohkan program unggulan Polres Jember seperti penyuluhan kepada masyarakat, pendekatan, dan pelayanan prima. Program program unggulan ini bisa memberinya solusi terhadap temuannya selama setahun menjabat sebagai Kapolsek.

Temuannya di masyarakat itu diantaranya ketidaktertiban dan perasaan takut pada polisi. “Mereka takut dengan polisi, dan ini yang paling utama saya kerjakan, memberikan nuansa nyaman pada masyarakat, ungkapnya. Dia juga menemukan banyak anak yang belum cukup usia sudah mengendarai sepeda motor. Kecelakaan sering terjadi pada usia anak–anak, ketakutan pada berita hoax dan lain–lain.

“Semua temuan tersebut menjadi dasar kita bahwa program–program Pak Kapolres sangat relevan untuk diwujudkan, jelasnya. Bentuk kegiatan untuk merealisasikan program tersebut seperti menjadi pembina upacara saat Hari Senin, istighosah, kunjungan purnabakti, pemberian wacana, dan lain–lain. Semua program tersebut akan menjadi solusi dari beberapa temuan yang sudah saya dapat di lapangan, pungkasnya. ( Humas Polsek Panti )

The post Begini Cara Polsek Panti Berkomitmen Dukung Program Kapolres Jember appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2piKNPk
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu