Ad Code

Responsive Advertisement

Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Bersama TNI Lakukan Pengamanan Perayaan Paskah

Tangerang – Bertempat di Gereja Tiberias Setos Jl. MH.Thamrin KM 7 Setos lantai V/P.5 RT 04/02 Kelurahan Panunggangan Utara Kecamatan Pinang Kota Tangerang, Bhabinkamtibmas Kelurahan Panunggangan Utara, Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota, Bripka Sutrisno bersama TNI (Koramil 01/Tgr) melaksanakan giat pengamanan perayaan paskah, Jum’at (14 April 2017).

Proses pelaksanaan perayaan paskah yang terbagi menjadi 3 Sesi yakni pada sesi 1 dengan jumlah jemaat sebanyak kurang lebih 30 orang yang di pimpin oleh Pendeta Dr.Vernineto Sitanggang dengan Tema Mempersiapkan Jemaat Yang Kudus, Misionaris Dan Siap Ke Sorga.

Menurut salah satu Anggota Polsek Cipondoh bahwa kekuatan pengamanan tersebut sebanyak yang terdiri dari Polsek Cipondoh sebanyak 3 orang,TNI dengan jumlah 1 Anggota dan PAM Swakarsa sebanyak dua orang.

Hal kegiatan pengamanan tersebut sesuai dengan atensi dan arahan Kamtibmas langsung dari Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno,ST,MSi dan selama pelaksanaan perayaan paskah serta pengamanan situasi terpantau aman dan kondusif serta damai.

The post Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Bersama TNI Lakukan Pengamanan Perayaan Paskah appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2oKpdm4
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu