Ad Code

Responsive Advertisement

Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Bersama Tiga Pilar Musyawarahkan Permasalahan Warga

Tangerang – Musyawarah menurut istilah adalah perundingan bersama antara dua orang atau lebih untuk mendapatkan keputusan yang terbaik, musyawarah adalah pengambilan keputusan bersama yang telah disepakati dalam memecahkan suatu masalah, cara pengambilan keputusan bersama dibuat jika keputusan tersebut menyangkut kepentingan orang banyak atau masyarakat luas.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kenanga Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota Aiptu Suhandi bersama tiga pilar mengadakan musyawarah di Kantor Kelurahan Kenanga, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang pada hari Kamis (13-4-2017) pukul 14.30 WIB membahas tentang adanya gudang yang terletak di lingkungan RT 06 RW 01 Kelurahan Kenanga, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, tuntutan warga agar gudang tersebut ditutup karena meresahkan lingkungan seperti pencemaran udara dan limbah, hasil dari musyawarah adalah untuk tidak beroperasi sementara gudang yang ada.

Dalam musyawarah tersebut hadir Lurah Kenanga Bpk H Saduni, SE, Binamas Aiptu Suhandi, Babinsa Serda Hamdani, Ketua RT 06 Kenanga, Ketua RW 01 Kenanga.

“Dengan adanya musyawarah ini semua permasalahan bisa diselesaikan sehingga semua pihak tidak ada yang dirugikan” ungkap Aiptu Suhandi.

Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, dalam arahan di apel pagi mengatakan semua permasalahan di masyarakat sebaiknya dilakukan dengan jalan musyawarah agar semua pihak tidak ada yang dirugikan dengan keputusan tersebut.arma/humas

The post Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Bersama Tiga Pilar Musyawarahkan Permasalahan Warga appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2pDjI5W
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu