Ad Code

Responsive Advertisement

Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Gelar Binkamsa Di Puskesmas Panunggangan

Tangerang – Binkamsa (Pembinaan Keamanan Swakarsa) telah di laksanakan oleh Aiptu Mulyadih anggota bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota bertempat di UPT Puskesmas Panunggangan, Kamis (13 April 2017), pukul 13.20 wib, Jl.Kyai Maja RT 02/03 Kampung Sawah Dalam Kelurahan Panunggangan Kecamatan Pinang Kota Tangerang.

Dalam giat ini bhabinkamtibmas Aiptu Mulyadih di temani oleh babinsa Serma Andi Yusri dan Serka Ishak dengan bertemu Saudara Saadih anggota satpam Puskesmas Panunggangan juga sambil bertatap muka langsung dengannya, di temui saat sedang melaksanakan aktivitas rutinnya.

Aiptu Mulyadih mengatakan bahwa kegiatan Binkamsa ini di berikan kepada anggota satpam agar senantiasa fokus dan detail setiap menjalankan tugasnya demi memberikan rasa keamanan dan kenyamanan kepada para pasien di Puskesmas tersebut.

Di samping itu, Aiptu Mulyadih juga menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas langsung dari Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno,ST,MSi antara lain di tuntut untuk berpenampilan bersih dan rapih, menggunakan pakaian dan atribut yang sesuai peraturan yang berlaku, displin dan loyalitas serta dedikasi yang tinggi lalu bekali diri dengan bela diri ataupun keterampilan lainnya, guna menunjang pelaksanaan tugas menjadi seorang penjaga, memperhatikan keselamatan saat bertugas, memperhatikan keamanan dan pemeriksaan kendaraan barang dan orang yang keluar masuk Puskesmas.

Aiptu Mulyadih juga meminta kepada satpam agar dapat menciptakan situasi yang kondusif di lingkungan Puskesmas serta meningkatkan kewaspadan dengan patroli pada saat jam-jam rawan kejahatan dan melaporkan setiap kejadian kepada Bhabinkamtibmas maupun Polsek terdekat.

” Siap, pak komandan Mul dan terima kasih atas nasehat dan arahannya, untuk hal tersebut akan kami tindak lanjuti,”Sahut Sadot Petugas satpam Puskesmas http://ift.tt/2oKMBQu

The post Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Gelar Binkamsa Di Puskesmas Panunggangan appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2pmyBKE
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu