Ad Code

Responsive Advertisement

Bhabinkamtibmas Polsek Dagangan Aktif Lakukan Door To Door System

Polres Madiun – Selain menjaga keamanan Bhabinkamtibmas juga menciptakan hubungan silahturahim dan kerukunan terhadap warga masyarakat dengan cara malaksanakan kegiatan Door To Door dirumah warga binaannya.

Aiptu Purnomo yang tugas sehari hari di Polsek Dagangan, Polres Madiun diberi Surat Perintah untuk mengemban tugas sebagai Bhabinkasemtibmas Desa Tileng Kecamatan Dagangan.

Dalam kegiatanya Purnomo sering malaksanakan Tatap Muka dialogis serta hadir dalam kegiatan masyarakat.“Kegiatan saya selaku bhabinkamtibmas yakni bertatap muka dengan Toga,Toda,Tomas” ujarnya

Selain dapat mempererat tali persaudaraan dan silahturohmi dengan masyarakat binaannya, beliau juga menyampaikan himbauan kamtibmas guna terwujudnya situasi yang aman nyaman kondusif.

Dia berharap kepada seluruh masyarakat apabila ada permasalahan sekecil apapun bentuknya agar segera menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek guna meminimalisir suatu permasalahan agar tidak berlarut larut dan secepatnya dapat diselesaikan.

“Saya juga membagikan no Hp saya dan nomor telepon Polsek Dagangan, agar jika terjadi sesuatu masyarakat bisa langsung menghubungi” tambahnya.



from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2pmDm6K
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu